10 Fakta Tentang Ahmad Santoso



Siapa Ahmad Santoso? (Bodo amat siapa dia?) Mungkin gak ada yang kenal dengan saya, karena saya hanya terkenal di kawasan Dusun Domas 003/010 saja, ya tempat tinggalku saat ini.

Saya akan menulis "10 Fakta Tentang Ahmad Santoso" yaitu saya sendiri, agar kamu kamu lebih bisa mengenal diriku yang gak terkenal ini.

1. Saya lahir tanggal 20 bulan Juni tahun 1993, di sebuah rumah yang saya tinggali saat ini, karena dulu pas lahiran masih dibantu dukun bayi yang ada di kampung saya, jadi gak harus di rumah sakit. Alhamdulillah saya lahir secara normal, dan terimakasih untuk ibu saya "Mbak Siti" yang sudah berjuang melahirkan anak yang agak bandel ini.

2. Ahmad Santoso adalah putra dari pasangan (Alm.) Bapak Ngatijo dan Ibu Siti Aminah, kedua orang tuaku yang sudah merawat dan membesarkan anak-anaknya yaitu saya dan adekku yang bernama Aldi Setiawan dengan penuh kasih sayang, tanpa minta imbalan sedikitpun.

3. Waktu kecil saya sering bermain dengan tetangga saya yang bernama "Lek Ji", saya sering ikut kalau dia sedang pergi naik motornya, dan saya selalu ingin duduk di depan, dan biasanya menangis kalau saya tidak diajak.

4. Saya suka dengan makanan yang pedes, kalau makan mie ayam atau bakso selalu kebanyakan sambal dan saos, walaupun habis itu perut saya sakit, besoknya masih makan lagi.

5. Sebagian besar pendidikan saya ada di kota Purwodadi, mulai dari SMP,MA, dan kuliah. Hanya TK dan SD yang berada di desa, itupun masih dianter simbah saya "Mbah Warsih" sampai kelas 3 SD, dulu saya memang agak penakut manja :lol:.

6. Saya dulu pernah menjadi santri, walaupun cuma empat hari hahaha :lol: (kayak pesantren kilat aja). Waktu itu pas SMP biar deket dengan sekolahanku SMP Negeri 3 Purwodadi, saya nyantri bersama teman seperjuangan bernama "Fajar". Ya saya memang tidak kuat dengan aturan di pesantren yang menurutku tidak sesuai dengan diriku.

7. Waktu kelas 10 SMA saya sering ketilang pak polisi, karena belum punya SIM, kalau sekarang sudah punya SIM gak takut lagi ketilang pak polisi :lol:. Pernah waktu itu hari kamis ketilang pakai motor mio, dan hari jumat ketilang pakai motor vario. Jadi dua hari ketilang berturut-turut, sungguh bukan sebuah kebanggaan buat diriku, malu-maluin keluarga aja. Setelah kejadian itu saya lebih suka mbonceng (nebeng) teman dan kadang naik angkutan umum.

8. Saat ini saya menjabat sebagai wakil ketua karang taruna Tunas Bhakti yang berasa di desa saya, dua tahun yang lalu saya sebagai sekertaris, sebuah kebanggan tersendiri bagiku. Meskipun tidak ada bayarannya saya cukup bertanggung jawab melaksanakan tugasku ketika sedang ada acara pernikahan di desaku.

9. Saya belum pernah ditolak wanita selama ini (lha wong saya jarang nembak cewek :lol:), hahaha. Karena saya lebih sering ditembak cewek, :? entah apa yang membutakan mata mereka kok sampai berani menembak saya 8-) Padahal saya orangnya juga tidak terlalu ganteng, cuma saya itu manisnya kebablasan (kata ibu saya) :lol:.

10. Dan yang terakhir umur saya semakin hari semakin bertambah dan kontrak saya di dunia ini semakin berkurang. Nampaknya harus segera memperbaiki diri, jangan menyia-nyiakan waktu dan selalu bersyukur. Semoga saya selalu sehat, panjang umur, banyak rejeki, dan bisa membahagiakan orang tuaku yang tinggal ibuku (Mbak Siti) Amin

Itulah sedikit fakta tentang diriku, sebenarnya masih banyak fakta lain, tapi seenggaknya itu sudah cukup menggambarkan siapa diriku. Kalian juga bisa memperkenalkan diri dengan menulis beberapa fakta tentang diri kalian.

Postingan macam apa ini, gak ada gunanya. Postingan itu yang ada tutor-tutornya, tips dan trik gitu, lha ini malah perkenalan kayak anak TK aja.

46 Responses to "10 Fakta Tentang Ahmad Santoso"

  1. FarANGGI Eva Lutvika10 September 2016 02.45

    Wah jadi bisa makin mengenal nih. Atuh fotonya dikasih juga harusnya hehe.

    BalasHapus
  2. @FarANGGI Eva Lutvika,
    Itu sudah ada fotonya mbk, tapi mode gelap. Hehe

    BalasHapus
  3. Saya kira ahmad santosa yang dieksekusi mati karena tersangka pemboman bali salam kenal santos

    BalasHapus
  4. @Atep Setiawan,
    Hahaha bukan lah mas, ini aku santo yang baik hati dan tidak sombong
    Salam kenal juga mas.

    BalasHapus
  5. Kunjungan malam mas Santoso,. Ijin bertamu :-)

    BalasHapus
  6. @Ari Susanto,
    Iya mas, silahkan

    Salam kenal

    BalasHapus
  7. Ane prcaya ama fakta ke 9 gan, soalny cuma liat fotony aj ane pn pngen nembak, aplgi aslinya,. peace gan, just kiding,. :D :D

    BalasHapus
  8. @Dadan rizki,
    Waah jangan mas, jangaaaaan!!

    BalasHapus
  9. Savernapu Business10 September 2016 21.33

    wow ini postingannya menarik boss :)

    BalasHapus
  10. @Savernapu Business,
    Terimakasih mas, mampir lagi ya

    BalasHapus
  11. Misbah Rajif Ibrahim11 September 2016 02.42

    :lol:
    paling heran ada di saat, 2 hari berturut-turut kena tilang... Hehe..:mrgreen:

    itu polisinya yg kejam, bukan salah Abang.. Hehe.. Di daerahku aja anak sekolah dimaklumi membawa motor asalkan membawa helm dan masih di jam sekolah

    BalasHapus
  12. @Misbah Rajif Ibrahim,
    Bener mas, kan pakai mio stnk ditahan terus besok pakai vario ibukku eh ketilang juga, soale polisinya itu di depan sekolahan mas.
    Kan tahu sendiri pasti anak SMA umur segitu belum punya SIM.

    Emng mas daerah mana?

    BalasHapus
  13. oh salam kenal ya
    terimakasih untuk perkenalannya
    salam

    BalasHapus
  14. @Ukhty Nur Maya,
    Iya mbak sama-sama,

    BalasHapus
  15. Saya baru kenal anda, jangan putus asa sob raihlah apa yang anda inginkan, salam kenal!

    BalasHapus
  16. @Edi Nurhidayat,
    Salam kenal juga mas,
    Iya harus tetap semangat ya.

    BalasHapus
  17. Muhammad Rafif Hanif12 September 2016 00.47

    "Karena saya lebih sering ditembak cewek" wah wah :lol: ditembak apa gak mati :?

    BalasHapus
  18. heni setyaningrum12 September 2016 00.57

    Haha... Salam kenal bro,,
    Ternyata ada orang pwddi disini..
    Ibu saya juga orang gundi purwodadi lhoo..

    BalasHapus
  19. @Muhammad Rafif Hanif,
    Itu bahasa gaul mas, masnya gak ngerti kan bahasa gaul :D

    Ya ditembak cewek itu rasanya warna-warni mas :D

    BalasHapus
  20. @heni setyaningrum,
    Salam kenal juga mbk,
    Gundi masih banyak hutan.

    Anak Purwodadi gaul-gaul mbk, biar ada yang jadi Blogger lah.
    Lha mbaknya tinggak dimana nih?

    BalasHapus
  21. INDRA (ANAK E KANG PARDI REJOSARI )12 September 2016 04.35

    aku ra mbok cantumke pas cerita SMA mu jan? oalah jan jan wi seng foto yo aku wkwkwk

    BalasHapus
  22. @INDRA (ANAK E KANG PARDI REJOSARI ),
    Mengko neg ketemu gawe crito kun, tak golek ide disik haha :D

    BalasHapus
  23. Fakta ini bisa sedikit membantu untuk mengenal mas Ahmad nih.. :)

    Semoga dengan umur yang terus bertambah bisa selalu dimudahkan segala urusannya mas.. dan terus bisa berkarya dan tentu terus berbagi lewat blog ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mas, semoga kita selalu diberi kemudahan dan umur panjang sehat selalu.

      Btw, panggil aja aku Santo, hehe

      Hapus
  24. dikasih foto wajahnya supaya saya bisa lebih kenal dekat dengan seorang "ahmad santoso"......hehehe

    saat kelas 10 ditilang??......hahaha gakpapa bro....nikmatin masa mudamu.

    semoga abang santo ahmad selalu diberikan kesehatan islamiyah dan insaniyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu udah tak kasih foto emang gak muncul ya?

      Iya kan masih belum punya SIM, kalau punya santai kalo ada pak polisi. Kan udah tertib.

      Hapus
  25. Halo Santoz anaknya ibu Siti Aminah salam kenal ya.. beda 3 tahun aja nih kita hehehe

    Eh aku jadi terinspirasi buat bikin ini juga hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga mbk mei, tapi mbk mei udah punya anak aku aja belum nikah mbak hehehe

      Iya buat aja mbk biar pembaca lebig tau siapa diri kita. Heee

      Hapus
  26. Wahhh jadi mau kenal lebih deket nih kk :)


    Jadi mau bikin kaya gini juga hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silakan bikin aja biar lebih dikenal orang lain.

      Hapus
  27. "Saya belum pernah ditolak wanita selama ini" wkwk
    pas baca diawal kalimat kesannya wiihh keren nih, pas baca eketerangannya wkwk, gak pernah nembak, anjay...
    coba aja bro sekali", kalo ditolak tinggal undo hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, entah apa yg bikin aku ini jarang nembak cewe duluan.

      Karena aku lebih suka kalo ads cwe yang suka aku dulan, kan tinggal nerima aja heee

      Emng perasaan ini komputer kok ada undo segala.

      Hapus
    2. haha, dari pada keduluan diembat orang lain atau malah orang utan, mending duluin aja

      Hapus
    3. Kalo jodoh gak kemana mas, pasrah aja pokoknya.

      Hapus
  28. Salam kenal kakak.. :)
    Udah, itu aja.. takutnya nanti pengen nembak, padahal pistolnya lagi dipake ama Bokap buat nembak penjahat. Hahahaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga takut kalo ditembak pakai pistol deh hehe.

      Salam kenal juga mbk, padahal dulu kan udah kenalan pas jadi anggota baru hehe.

      Hapus
  29. di bikin video bagus ni, kayak youtuber jaman sekarang
    10 fakta tentang santo

    lu sering di tembak cwe pake sniper atau shotgun
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kan versi tulisannya mas, haha

      Ditembak pakai ketapel mas, sakit deh.

      Belum kepikiran bikin versi videonya, nanti kalau ada waktu dan ada ide.

      Hapus
  30. GILAAA..... gak pernah ditolak cewe hahaha
    Tapi....ah sudahlah

    Bener juga kata yg lain, jadi pengen nembak juga gue :v
    Semangat bro... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas beneran ini,

      Boleh kalo yang nembak cewek cakep.

      Hapus
  31. Fotonya nggak muncul. Syukurlah. Aku selamat dari virusmu yang manis itu. Iyah perkenalan semacam ini lucu sekali, tatapi memang lebh mudah agar dikenal orang. Salam kenal dari Bojonegoro.

    Eh Purwodadi ada bledug Kuwu ya? Rumah saudaraku dekat dari sana. Dekat stasiun. Sekarang apa nasib bledug ituu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mbk,

      Tetnyata ada juga yang mengenali Purwodadi, iya ada bledug kuwu di desa kuwu mbk, masih kok wisatanya, cuma aku juga jarang ke sana hehe.

      Lain kali kalo ke Purwodadi bisa kabar-kabar nih mbk hehe

      Hapus
  32. gila ya.. belom pernah ditolak cewek karena jarang nembak. ternyata malah cewe2 yg nembak masnya duluan. kalau aku jadi cowok, aku malah takut sama cewek kayak gitu, kayak agresif banget ya sampe nembak hehehe gak kebayang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha emng bener ceweknya agresif, aku aja sampe yg diatur-atur.

      Dia jalan sama cowok lain aja aku diemin, hehe

      Pernah juga nembak cewek susahnya minta ampun, nunggu jawaban 2 hari.

      Jadi keinget pas smp ditembak cewek tapi lewat perantara cewek lain.

      Hapus
  33. hihihi lucu. jadi pengen buat juga ahhh. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha silakan buat aja ya yang lebih banyak dan lebih lucu.

      Hapus