MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

10 Fakta Tentang Ahmad Santoso

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 46 komentar:

  1. FarANGGI Eva Lutvika10 September 2016 16.45

    Wah jadi bisa makin mengenal nih. Atuh fotonya dikasih juga harusnya hehe.

    BalasHapus
  2. @FarANGGI Eva Lutvika,
    Itu sudah ada fotonya mbk, tapi mode gelap. Hehe

    BalasHapus
  3. Saya kira ahmad santosa yang dieksekusi mati karena tersangka pemboman bali salam kenal santos

    BalasHapus
  4. @Atep Setiawan,
    Hahaha bukan lah mas, ini aku santo yang baik hati dan tidak sombong
    Salam kenal juga mas.

    BalasHapus
  5. Kunjungan malam mas Santoso,. Ijin bertamu :-)

    BalasHapus
  6. @Ari Susanto,
    Iya mas, silahkan

    Salam kenal

    BalasHapus
  7. Ane prcaya ama fakta ke 9 gan, soalny cuma liat fotony aj ane pn pngen nembak, aplgi aslinya,. peace gan, just kiding,. :D :D

    BalasHapus
  8. @Dadan rizki,
    Waah jangan mas, jangaaaaan!!

    BalasHapus
  9. Savernapu Business11 September 2016 11.33

    wow ini postingannya menarik boss :)

    BalasHapus
  10. @Savernapu Business,
    Terimakasih mas, mampir lagi ya

    BalasHapus
  11. Misbah Rajif Ibrahim11 September 2016 16.42

    :lol:
    paling heran ada di saat, 2 hari berturut-turut kena tilang... Hehe..:mrgreen:

    itu polisinya yg kejam, bukan salah Abang.. Hehe.. Di daerahku aja anak sekolah dimaklumi membawa motor asalkan membawa helm dan masih di jam sekolah

    BalasHapus
  12. @Misbah Rajif Ibrahim,
    Bener mas, kan pakai mio stnk ditahan terus besok pakai vario ibukku eh ketilang juga, soale polisinya itu di depan sekolahan mas.
    Kan tahu sendiri pasti anak SMA umur segitu belum punya SIM.

    Emng mas daerah mana?

    BalasHapus
  13. oh salam kenal ya
    terimakasih untuk perkenalannya
    salam

    BalasHapus
  14. @Ukhty Nur Maya,
    Iya mbak sama-sama,

    BalasHapus
  15. Saya baru kenal anda, jangan putus asa sob raihlah apa yang anda inginkan, salam kenal!

    BalasHapus
  16. @Edi Nurhidayat,
    Salam kenal juga mas,
    Iya harus tetap semangat ya.

    BalasHapus
  17. Muhammad Rafif Hanif12 September 2016 14.47

    "Karena saya lebih sering ditembak cewek" wah wah :lol: ditembak apa gak mati :?

    BalasHapus
  18. heni setyaningrum12 September 2016 14.57

    Haha... Salam kenal bro,,
    Ternyata ada orang pwddi disini..
    Ibu saya juga orang gundi purwodadi lhoo..

    BalasHapus
  19. @Muhammad Rafif Hanif,
    Itu bahasa gaul mas, masnya gak ngerti kan bahasa gaul :D

    Ya ditembak cewek itu rasanya warna-warni mas :D

    BalasHapus
  20. @heni setyaningrum,
    Salam kenal juga mbk,
    Gundi masih banyak hutan.

    Anak Purwodadi gaul-gaul mbk, biar ada yang jadi Blogger lah.
    Lha mbaknya tinggak dimana nih?

    BalasHapus
  21. INDRA (ANAK E KANG PARDI REJOSARI )12 September 2016 18.35

    aku ra mbok cantumke pas cerita SMA mu jan? oalah jan jan wi seng foto yo aku wkwkwk

    BalasHapus
  22. @INDRA (ANAK E KANG PARDI REJOSARI ),
    Mengko neg ketemu gawe crito kun, tak golek ide disik haha :D

    BalasHapus
  23. Fakta ini bisa sedikit membantu untuk mengenal mas Ahmad nih.. :)

    Semoga dengan umur yang terus bertambah bisa selalu dimudahkan segala urusannya mas.. dan terus bisa berkarya dan tentu terus berbagi lewat blog ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mas, semoga kita selalu diberi kemudahan dan umur panjang sehat selalu.

      Btw, panggil aja aku Santo, hehe

      Hapus
  24. dikasih foto wajahnya supaya saya bisa lebih kenal dekat dengan seorang "ahmad santoso"......hehehe

    saat kelas 10 ditilang??......hahaha gakpapa bro....nikmatin masa mudamu.

    semoga abang santo ahmad selalu diberikan kesehatan islamiyah dan insaniyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu udah tak kasih foto emang gak muncul ya?

      Iya kan masih belum punya SIM, kalau punya santai kalo ada pak polisi. Kan udah tertib.

      Hapus
  25. Halo Santoz anaknya ibu Siti Aminah salam kenal ya.. beda 3 tahun aja nih kita hehehe

    Eh aku jadi terinspirasi buat bikin ini juga hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga mbk mei, tapi mbk mei udah punya anak aku aja belum nikah mbak hehehe

      Iya buat aja mbk biar pembaca lebig tau siapa diri kita. Heee

      Hapus
  26. Wahhh jadi mau kenal lebih deket nih kk :)


    Jadi mau bikin kaya gini juga hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya silakan bikin aja biar lebih dikenal orang lain.

      Hapus
  27. "Saya belum pernah ditolak wanita selama ini" wkwk
    pas baca diawal kalimat kesannya wiihh keren nih, pas baca eketerangannya wkwk, gak pernah nembak, anjay...
    coba aja bro sekali", kalo ditolak tinggal undo hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, entah apa yg bikin aku ini jarang nembak cewe duluan.

      Karena aku lebih suka kalo ads cwe yang suka aku dulan, kan tinggal nerima aja heee

      Emng perasaan ini komputer kok ada undo segala.

      Hapus
    2. haha, dari pada keduluan diembat orang lain atau malah orang utan, mending duluin aja

      Hapus
    3. Kalo jodoh gak kemana mas, pasrah aja pokoknya.

      Hapus
  28. Salam kenal kakak.. :)
    Udah, itu aja.. takutnya nanti pengen nembak, padahal pistolnya lagi dipake ama Bokap buat nembak penjahat. Hahahaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga takut kalo ditembak pakai pistol deh hehe.

      Salam kenal juga mbk, padahal dulu kan udah kenalan pas jadi anggota baru hehe.

      Hapus
  29. di bikin video bagus ni, kayak youtuber jaman sekarang
    10 fakta tentang santo

    lu sering di tembak cwe pake sniper atau shotgun
    hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kan versi tulisannya mas, haha

      Ditembak pakai ketapel mas, sakit deh.

      Belum kepikiran bikin versi videonya, nanti kalau ada waktu dan ada ide.

      Hapus
  30. GILAAA..... gak pernah ditolak cewe hahaha
    Tapi....ah sudahlah

    Bener juga kata yg lain, jadi pengen nembak juga gue :v
    Semangat bro... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas beneran ini,

      Boleh kalo yang nembak cewek cakep.

      Hapus
  31. Fotonya nggak muncul. Syukurlah. Aku selamat dari virusmu yang manis itu. Iyah perkenalan semacam ini lucu sekali, tatapi memang lebh mudah agar dikenal orang. Salam kenal dari Bojonegoro.

    Eh Purwodadi ada bledug Kuwu ya? Rumah saudaraku dekat dari sana. Dekat stasiun. Sekarang apa nasib bledug ituu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mbk,

      Tetnyata ada juga yang mengenali Purwodadi, iya ada bledug kuwu di desa kuwu mbk, masih kok wisatanya, cuma aku juga jarang ke sana hehe.

      Lain kali kalo ke Purwodadi bisa kabar-kabar nih mbk hehe

      Hapus
  32. gila ya.. belom pernah ditolak cewek karena jarang nembak. ternyata malah cewe2 yg nembak masnya duluan. kalau aku jadi cowok, aku malah takut sama cewek kayak gitu, kayak agresif banget ya sampe nembak hehehe gak kebayang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha emng bener ceweknya agresif, aku aja sampe yg diatur-atur.

      Dia jalan sama cowok lain aja aku diemin, hehe

      Pernah juga nembak cewek susahnya minta ampun, nunggu jawaban 2 hari.

      Jadi keinget pas smp ditembak cewek tapi lewat perantara cewek lain.

      Hapus
  33. hihihi lucu. jadi pengen buat juga ahhh. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha silakan buat aja ya yang lebih banyak dan lebih lucu.

      Hapus
5852500895953911740