Nama Saya Ahmad Santoso

KENALKAN, "tos dulu" (plak!!)
Di pagi hari yang cerah ini, duduk di teras rumah menghadap ke timur sambil mendengarkan nyanyian si javier (burung kenari peliharaanku). Meskipun tidak ada kopi dan gorengan tak jadi masalah, soalnya aku jarang ngopi, oke pasti kalian belum kenal siapa diriku kan?

Santo, pas lagi liburan di pantai Karang Jahe.

Nama: Ahmad Santoso biasa dipanggil "santoz"
TTL: Grobogan, 20 Juni 1993
Alamat: Dusun Domas, Kenteng
Kota: Purwodadi 
Status: ##-##@#? (maaf sepertinya keypad error)
Hobi: main game, membaca, dengerin musik.

Saya mempunyai satu adek laki-laki namanya Aldi, kata orang-orang kita bagai langit dan bumi, karena memang agak berbeda, saya kalem dia pecicilan.

Adekku suka keluar main, nongkrong, suka klayapan, kalo saya mendingan di rumah, di kamar pencetin hape hahaha.

Dulu aku punya motor yang selalu menemaniku kemanapun pergi, namanya vixi yaitu sebutan buat motor vixionku, si vixi itu setia banget, saya kehujanan dia ikut kehujanan, saya kepanasan dia juga kepanasan, bahkan ketika aku ndlosor ke aspal dia juga ikutan ndolor sampai lecet-lecet.

Tapi saat ini semua itu tinggal kenangan, si vixi sudah jadi milik orang lain, karena saya sudah menjual si vixi hiks, hiks jadi sedih nih. Tapi aku sekarang masih punya motor matic mio, meskipun tidak segagah dan setampan si vixi sih hehehe.

Enaknya naik matic ya tinggal duduk langsung gas pol aja, gak perlu mikir masukin gigi, kalo lagi disuruh belanja bisa buat taroh barang-barang juga. Kalo pas kaki pegel bisa diselonjorin hehe. Tapi juga jangan sambil tiduran ya, itu sangat berbahaya dan bisa merugikan dirimu sendiri.

Itulah sedikit mengenai diriku, saya adalah seorang pemuda yang sampai saat ini masih belum menemukan tujuan hidup, saya bercita-cita jadi pengusaha, ya pengusaha sederhana yang penting bisa mencukupi kebutuhan hidupku nanti.

Karena terus terang saya terkadang sedih kalau melihat teman seangkatan sudah menemukan jalan hidupnya, ada yang sudah bekrja, menikah, bahkan yang sudah punya anak. 

Kapan aku bisa seperti mereka? Bisa membahagiakan orang tua, bisa membangun sebuah keluarga kecilnya sendiri. Saya tahu semua orang mempunyai jalan hidup yang berbeda-brda, gak harus sama persis, mungkin kalau hidup semua orang sama, di dunia ini rasanya akan monotone, gak ada hari-hari yang berbeda, semua sama.

Maka dari itu saya berpikir sebaiknya bersyukur atas semua nikmat yang telah Tuhan berikan, kesehatan, panjanag umur, dan punya akal yang sehat itu bagian dari kenikmatan yang saya dapatkan secara gratis.

Saya ngeblog biar nambah pengetahuan, nambah pertemanan sesama blogger, dan berharap jadi penulis yang baik dan professional, amin.

Yap, mungkin cukup segini dulu perkenalan dengan saya ya, kalau kurang paham dan masih penasaran sama diriku ini khususnya para cewek-cewek, bisa lihat di akun Facebook ku, juga ada instagram. Daaaah!! 

0 Response to "Nama Saya Ahmad Santoso"

Posting Komentar