MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Gara-gara Tombol Merah

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 20 komentar:

  1. Wah bang motorku ga da tombol merahnya
    Adanya tombol kuning
    Kok beda y?
    Apa jgn2 motornya g sama?
    Sumpah dah g ngerti dialognya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kok bisa jadi kuning apa kesiram kutek kuku ya om.

      Maklum aku orang jawa om, jadi pakai dialog jawa.

      Ya nanti tak perbaiki biar semua orang paham deh.

      Hapus
  2. punya ane kok gak ada ya gan tombol merahnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, khusus motor laki om,

      Kalo matic ya gak ada, apalagi bebek. Heee

      Hapus
  3. Gue juga sering nih mainan tuh tombol bhahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho ngapain dimainin mbk,

      Ntar bahaya lho
      Hahaha

      Hapus
  4. gue juga salah seorang pengguna motor laki
    pernah kejadian dulu waktu gue bonceng cewe gue...
    cewe gue nagih minta ajarin... pas gue turun dari motor gue selalu kebiasaan matiin motor pake ntu tombol... pas cewe gue coba dianya kebingungan knp motornya kagak bisa hidup...
    dan pas gue baca ni post.. gue baru tau kalo gue punya cewe katrok hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkakakak cewekmu katrok? makanya diajarin biar gaul.

      Emng ni tombol bisa bikin orang pinter jadi mendadak hilang ingatan.

      Hapus
  5. aku malah baru tau ttng tombol itu, katrok bgt nih :D
    habis selama ini motor nya bebek mulu, nda pake motor laki, hehe

    saya belum pernah ngendarain motor laki, jd paling blm paham jalanin motor kopling tuh gmn, wkwk parah nih.. latian ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi sekarang udah tau kan fungsi tombol merah itu?

      Ya kayaknya kamu harus latihan deh mas biar gak naik bebek terus hehe

      Hapus
  6. Haha, belum pernah nglamin sih. Tp waktu awal" blajar naik motor laki, seringkali mati" gara" telat masukin kopling atau gasnya kurang, apalagi pas disetopan lampu merah, panik dah. Yg belakang pada nglaksonin kayak mau ngedemo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti belum canggih tuh naik motornya, main koplingnya harus pas saat masukin gigi biar gak mati, ntar malu dong pas boncengin pacar di jalan tiba-tiba mesin mati gara-gara salah mainin kopling. Heee

      Hapus
  7. gw gatau motor dan gw gangerti motor hahhahah.. but, nice info XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak ngerti ya belajar mbk, biar ngerti.

      Kalo perlu ajaran naik motor sekalian biar merasakan serunya mengendarai motor di jalannan.

      Hapus
  8. HAhaha, aku ngakak pas di bagian dialog, 'wancuk tenan kok', kamu orang mana bro?

    Jujur aku sampai sekarang aja juga belum tahu loh apa fungsi tombol merah itu. Yaa baru tahu dari baca postinganmu ini juga. Soalnya aku juga jarang pake motor cowok, jadi agak nggak familiar. Berarti aku sama ndesonya dengan temenmu itu yaa haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku orang jawa tengah mas, tepatnya Purwodadi Grobogan.

      Ya sebelume aku juga gak tau fungsinya, tapi setelah beli motor vixion jadi tau deh fungsinya hehe

      Hapus
  9. gue pernah ngalamin pas pake kopling, karena gue nggak tau peraturan kopling gitu, pas gue lagi naik ke atas, eh koplingnya kebanyakan harusnya cuman 2 apa ya, gue pakenya 4.alhasil, si motor cuman ngeden doang kagak jalan...udah gitu lagi macet lagi. kan maluuuu bingits. yah, namnaya juga pas itu motor boleh pinjem alias bukan punya sendiri. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini mbk tak ajarin, biar gak malu di jalan hahaha

      Iya harus pas mbk, jangan asal lepasin kopling ntar motornya gak jalan lagi haha

      Hapus
  10. Wah baru tau kalo motor jaman sekarang udah secanggih itu. Motor gua motor Honda Bebek tahun 2005 soalnya, hahaha, udah ketinggalan jaman banget. Dari dulu pengen belajar bagaimana cara nyetir motor kopling, cuma belom ada kesempatannya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba aja mas, kalo mau latihan pasti bisa. ya semakin tahun motor semakin canggih aja hehehe

      Hapus
5852500895953911740