MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Kerja Bakti Membangun Jalan Di Desa

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 18 komentar:

  1. Sebagai pelajar Yang Baik Aku Sudah Berkontribusi Dengan Mencegahnya Tawuran Di Kota Ku..

    Aku Mencegah Tawuran Dengan Cara Mengajak Temen" Yang Lagi Nongkrong Untuk Melakukan Hal Yang Positif Seperti Ekskull Dll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab, tawuran emang udah jadi kebiasaan pelajar, bisa menncegah tawuran antar pelajr merupakan suatu tindakan yg mulia bro. Lanjutkan

      Hapus
  2. Salut sah gan!
    Kontribusi ku untuk desa? Selama yg bisa kupikir sih; belum ada ._.
    Tapi aku brhrap suatu waktu nnti bisa ikit mmbuat desa ku jdi lebih maju. Karena kalau bukan orang desanya, siapa lagi?


    Keren gan (:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya berbuat semampunya untuk membangun Desa tercinta, mumpung masih muda dan banyak tenaga.

      Bonusnya bisa dapet pahala, kan membangun jalan bisa bermanfaat bagi orang banyak dan memudahkan akses ke Desa lain.

      Hapus
  3. molen ? mortar itu !

    sekali pun gue kagak pernah bisa ikut gotong royong :v
    di komplek gue gotong royong di hari dan jam kerja untungnya gue kagak di cap sebagai warga yang tidak tahu diri :v

    pengen sih ikut gotong royong biar semakin akrab sesama warga komplek, tapi sayang kagak bisa

    sebenernya ini hanya sebuah alasan gue haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu molen bukan mortar, emang jaman perang pake mortar.

      Ya kalo bisa dan ada waktu luang kenapa tidak mas??

      Kan bisa dapet pahala dan pujian dari masyarakat lain haha

      Hapus
  4. Wih, keren nih mas bro. Jadi panutan generasi selanjutnya di Desamu. Tularkan semangat yang seperti ini ke teman" semua, biar bisa bahu membahu kegiatan pembangunan di Desas sekaligus mempererat tali silaturahmi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semoga anak anak muda mau bekerjasama membangun Desa, gak hanya bisa maen hape aja.

      Kan jaman sekarang jarang yg mau gotong royong kalau soal membangun Desa.

      Hapus
  5. itu namanya beneran molen ? wkwkwkwk kok jadi laper :(
    bagus sih asih mau gabung lah gua kalo ada gotong royong suka males ngumpul, bantuin doa aja wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo laper ya makan to mbk, makan molen beneran jangan molen yg ini lho. Bisa rontok gigimu.

      Wah sungguh perbuatan yg tidak patut dicontoh dong, sekali-kali ngumpul masyarakat mbk, biar gak dikira sombong.

      Hapus
  6. bener bener sosok pemuda harapan bangsa ya, harusnya generasi penerus bangsa kaya gini semuanya, nggak kayak aku, jujur aku biasanya pas ada kerja bakti macam gini nggak pernah ikutan, biasannya kabur dengan berbagai cara dan alasan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah gak boleh kabir seharuse mas, kan ini demi kekompakan dan kebersamaan.

      Lain kali kalo ada kerja bakti lagi bisa ikut mas.

      Hapus
  7. Wah hebat, ternyata jaman sekarang masih ada kerja bakti ya? Gua pikir kegiatan yg satu ini hanyalah tinggal mitos di buku-buku PPKN tahun 90an dulu. Jaman sekarang jangankan kerja bakti, sama tetangga aja kadang kita gak saling kenal hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya masih ada lah mas, mungkin mas kan tinggalnya di daerah perkotaan ya wajar klo jarang ada kegiatan kerja bakti.

      Kalo aku kan anak Desa jadi masih banyak kegiatan gotong royong, kan sambil kumpul dan saling membantu kalau ada warga yg membutuhkan bantuan.

      Hapus
  8. oh kerja bakti ya, ini sih sering bang, tapi gue selalu kelewatan hahah... kesiangan terus kalo mo ngikut ada aja penghalangnya.

    Tapi ini keren, ini namanya kegiatan positif untuk menyambut sumpah pemuda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha itu mah alasan km aja kesiangan mas, padahal pas ada kegiatan kerja bakti kan biasanya ngumpet.

      Selagi masih muda, semangatnya masih membara. Heee

      Hapus
  9. kontribusi gw di desa? hm.. apa yak hahha.. gw anaknya apatis banget parah, beda sama bapak gw yang aktif banget di desa, jd ketua RW lah, ketua ikatan masjid lah apa lah. tapi gen itu secuilpun kagak ada nurun ke gw.. sedih sih, tapi gatau dah gimana nih gw kok bisa gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emmb apa jangan-jangan kamu?? (jeeeng jeeeng)

      Ayo dong ikut berpartisipasi di lingkungan tempat tinggalmu heee

      Hapus
5852500895953911740