MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Antara Tivi Error vs Sleepwalking

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 19 komentar:

  1. hahahhaha remot diketok langsung hidup itu karena baterainya yang kurang pas dengan posisinya.

    yha.....mungkin pas lo tidur lo nggk sadar klo lo mencet tombol off dalam keadaan mengantuk, karena itu sudah menjadi kebiasaan lo mencetin tombol TV tanpa remot saat lo sadar.....hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti kamu juga ngetok-ngetok remot juga kalo pas lagi error ya mas hahaha

      Iya aku harap juga gitu, masak tv tiba-tiba mati sendiri kan gak masuk akal.

      Hapus
  2. Saya juga pernah bawa motor sambil setengah tidur. tiba-tiba udah nyampe aja hehe untung bisa selamet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mantab sekali mas, kira-kira apa ya yang membuat kita bisa tidur sambil melakukan sesuatu?

      Hapus
  3. Kalo saya biasanya buang air kecil sambil setengah tidur, biasanya kalo kebelet banget tapi masih ngantuk hehehe. Saya juga masih punya tivi seperti itu, udah dari jamannya bapak ibu saya menikah, dan masih berfungsi sampai sekarang (walaupun hanya tombol on/off nya saja yg berfungsi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo itu aku juga pernah, mungkin udah gak tahan banget sampe kebangun.

      Iya nih tivi dari jaman aku SD masih awet sampe sekarang, kadang tv LED malah gampang rusak hahahha

      Hapus
  4. Hahahaaa... aku sih sering, kalo remotnya ng berfungsi, tinggal diketok-ketok terus, ampe remotnya kadang dikasih karet, udah pada mau copot semua..
    Mending sih beli tivi baru, yg inc-nya besar, sekalian tuh dapat remote baru.. Nggak akan horror lagi, sebelum tidur bisa langsung matiin TV-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya itu ilmu dari mana ya ngetok-ngetok remot kok jadi bisa berfungsi lagi ya, ini tivi bersejarah haha sampe sekarang belum pernah rusak, sayang kalo diganti yang baru.

      Mau beli belum kerja juga, pake tivi ini aja deh.

      Hapus
  5. Masih selalu jadi misteri. Tapi besar kemungkinan sepertinya sleepwalking deh. Kalau widya sendiri juga pernah ngalaminnya tiba-tiba liat hape sendiri wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang sleepwalking mb, hee

      Kadang aku juga suka mencet hp tanpa aku sadar, cz seingatku aku lagi tidur.

      Hapus
  6. itu Diketok" Remotnya Supaya Nyala Lagi Wkwkwkw Aku Sering Tuh ka


    Anjirrr Keren Juga Klo Orang Bener" Ngedarain Motor Sambil Tidur.
    Klo Jalan Sambil Tidur Sih Wajar Wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tapi kan gak ada tutorialnya kalo mengetok-ngetok remot bisa berfungsi lagi. Hehe

      Iya sih bisa mengendarai sepeda, bukan motor, bisa kok tetanggaku, karena beliau ngantukan. Hahaha

      Hapus
  7. wew bener juga, siapa tau bisa tidur sambil berjalan
    kan kita gak tau apa yang kita lakukan saat setengah sadar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya kak, aku gak sadar apa yang aku lakuin kalo tidur.

      Sekarang kalo malam sebelum tidur aku matiin tivi dulu hahaha.

      Hapus
  8. tu remot kayaknya gagar otak deh, perlu sedikit benturan biar normal kembali haha
    sama kayak tiviku dirumah, tp sekrang udah jarang nonton tv, tp sering streamingan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau streamingan kan pakai kuora bro haha

      Hapus
  9. Masak remot punya otak, ya emang hampir dimanapun remot pasti jadi korban ketok-ketok haha

    BalasHapus
  10. Kalo menurut saya sih mengenai tipi.. biasanya tipi suka abis program tuh barang sejam atau dua jam di waktu dini hari.nah pas itu biasanya tipi otomatis standby kalo layar tipinya warnawarni ga jelas gitu. Kalo tentang remot di ketok ketok sama ibu2 itu biasanya batrenya longgar jadi pas diketok kembali ke posisi normal akhirnya berfungsi. Dan tentang celana dalam gambar bunga itu punya saya tolong besok jangan liatin kemuran saya lagi. Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata channel tivi tersebut otomatis mati sendiri kalau progamnya udah selesai bro haha,

      iya kadang suka heran aja kalau remot dikrtok kok malah bisa lagi hahaha

      Hapus
5852500895953911740