MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Tidur Aman dan Nyaman dengan Serumah

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 22 komentar:

  1. Cerita yang mengharukan tapi cerita itu menjadi kenang2 an yg sangat konyol dan keren, terima kasih masa muda ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenangan kita berdua yang seru dan tak terlupakan ndra, iso gawe cerito kanggo anak cucu nanti. Sumpah neg iling kudu guyu pas pajar-pajar pkiran jek ngeblank wes maen gas montor wae.

      Hapus
  2. Wahhh... usaha yg bagus buat nyari tempat tidur.. emang sih kebanyakan ckrg dilarang tidur di mushola..

    serumah.com baru dengar.. tapi bagus kali ya kalau bisa dapat teman sekamar yg sesuai keinginan kita.. kayak anak kost gitu yg kadang ng suka teman sekamarnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan emang bukan tempat untuk tidur, tapi tempat untuk ibadah mbak.

      Iya cocok buat yang pengen punya temen sekamar kost, jadi gak kesepian deh hehhe

      Hapus
  3. wuihhh...... serumah.com semacam website pencari kawan untuk berbagi kamar yang disewakan.

    btw......tapi untuk mengiklankannya, sang pemilik kos harus bisa berinternet, dan sayangnya serumah.com belum terlalu populer dikalangan masyarakat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya seharusnya kan di jaman serba internet seperti sekarang ini orang udah bisa akses internet.

      Ya nanti lama kelamaan juga masyarakat akan mengenal Serumah.

      Hapus
  4. Sepertinya bisa nih dipakai layanannya kalau sedang urgent, biasanya sih kalo udah ada perencanaan saya tinggal sama orang yg bersedia menampung saya lewat Couchsurfing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa membantu kalo sedang di luar kota dan jauh dari rumah mas.

      Dulu sih belom ada, dan aku belom tahu kalo ada situs sewa kamar online.

      Hapus
  5. Aku tahu persis gimana rasanya nonton konser rock, soalnya aku juga demen datang ke acara begituan haha. Udah keringetan, capek pula soalnya jingkrak-jingkrak mulu wkwk.

    Wahh, itu Bapak warungnya baik banget yaa, minjemin kelian berdua tempat dan tikar untuk istrahat tidur. KEjadian itu masih di tahun 2014 yaa. Coba kalau waktu itu udah ada serumah.com itu, pasti kalian bisa sewa kamar kos dan nggak bingung-bingung cari tempat buat istirahat tidur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga suka nonton musik rock pas yang tampil band favoritku.

      Iya emang kami tertolong masih ada warung yang buka sampe pagi dan dipinjemi tikar oleh pemilik warung.

      Iya coba dulu udah ada serumah.com kan gak harus tidur di emperan.

      Hapus
  6. Eh Jadi dengan aplikasi ini kita bisa numpang nginep? Atau gimana sih? Kirain ini buat nyari tempat kost gitu. Hehe. Kalo bisa nginep mungkin namanya AirB&B. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Namanya Serumah mas, coba buka aja websitenya, jadi kita bisa cari tempat tinggal, sama kayak kos-kosan tapi lebih murah karena bisa patungan, misal sekamar satu orang terus ada orang lain gabung kan jadi ngirit biaya sewa gitu.

      Hapus
  7. Wah asik dong bisa nginep, dikasih makan juga kan? Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mau makan ya beli to mas, tapi kalau si pemilik kos baik hati sih bisa jadi dikasih makan tapi sehari :D haha

      Hapus
  8. jadi intinya serumah.com ini menyewakan kamar atau kost ka :) maaf saya susah mencernanya hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyewakan kamar, kamarnya boleh dari kamar kos, apartemen, atau rumah,

      Dan bisa juga orang yang udah nyewa kamar kos, nyari teman sekamar buat patungan dan menghrmat biaya sewa.

      Gimana udah paham?

      Hapus
  9. Km orang mana sih kok cerita ttg karanganyar dan solo? Aku WONOGIRI lho hehehe

    Wah seru lho tidur diemperan gitu pasti dingin wkwkkwkw

    Iya harusnya pakai jasa serumah aja ya biar aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku orang Putwodadi mbak, Grobogan.

      Ya kalo wonogiri pernah denger tapi belum pernah ke sana, heee

      Agak jauh sih dari rumaku ke Solo mbk.

      Seru apanya lha wong banyak nyamuknya mbak. Dulu kan belum ada Serumah.

      Hapus
  10. Wah bagus juga ya serumah ini. Jadi gampang kalo mau cari penginapan nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, bisa berguna saat kita sedang berada di luar kota.

      Hapus
  11. Serumah itu emang inovasi lokal yang menurut gue keren banget. Bisa nyari temen sekamar, jadi bisa lebih irit nyaman dan aman. Yang kerasa banget sih platfoam ini bisa menghemat uang pengeluaran buat penginapan banget yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, intinya bagi orang yang ingin mencari penginapan bisa saling patungan buat menghemat biaya sewa.

      Bahkan yang punya kontrakan/penyedia kamar bisa juga mengiklankan kamarnya di Serumah.

      Hapus
5852500895953911740