MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Pengangguran ala Santoz Ahmad

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 15 komentar:

  1. penasaran dengan poto ibu nya hahaha

    mas paling ganteng diantara mereka hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah haha, masak aku paling ganteng. Makasih

      Hapus
    2. Jangan2 mba yg diatas mau kenal Ibunya trus...... #Ehh

      Hapus
    3. Jangan-jangan lho mas Andi hehehe.

      Hapus
  2. Katanya meluncur ke lapangan
    Tapi kok bwrkunjung ke rumah?
    Rumah kan bukan lapangan
    Kalo berkunjung ke stadion masih masuk akal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ini nih pasti belum pernah jadi pekerja lapangan ya, maksud lapangan itu kerja di luar kantor om, jadi ya berkunjung ke rumah nasabah gitu. Heheheh

      Hapus
  3. wahhh kakak adalah anak lelaki yang ganteng dan sangat bertanggung jawab.......asli terharu gua.....hikz...hikz

    ku doakan supaya uminya kak santo bisa sembuh serta bisa melihat anak anaknya berkembang menjadi pemuda yang sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kenyataannya begitu kan aku ngganteng dan bertanggungjawab hehehe

      Iya hidup kan harus milih salah satu, makasih ya doanya.

      Hapus
  4. Ini bau2nya kok promosi cari jodoh. Hahahahaha.
    Ngomong2 soal Bank Bukopin, misua ku dulu pas bujang pernah juga kerja jadi marketingnya Bank Bukopin. Sama, kalau apes malah kena damprat. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ya gak lah mbk, masak nyari jodoh sih. Ini murni yang ada dalam isi hatiku.

      Hapus
  5. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  6. Ngomong -ngomong ibu beliau emang selalu bikin terharuu yaaa.
    Semoga ibu kak santoz lekas sembuh ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk terimakasih doanya ya. Semoga bisa sembuh.

      Hapus
  7. hari-hari diisi dgn berbakti pd ibu itu balasannya lgsg dari Maha Kuasa ya mas.. semoga ibunda lekas sembuh, pasti bahagia sekali punya anak yg bisa menemaninya dlm keadaan lemah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sudah jadi tanggungjawab anak merawat orang tua mbk. Heehee

      Hapus
5852500895953911740