MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Paling Ampuh Belajar Mengendarai Motor Bebek

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 20 komentar:

  1. Kalo pengen belajar mengendarau motor bebek, apa harus belajar naikin bebeknya dulu?
    Kalo pake sim 2 bisa g? Y kadang2 kan sim 1 sinyalnya jelek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gak harus sih, tergantung bebeknya mau gak dinaikin wakakakak.

      Makanya pakai antena biar SIMnya kena sinyal.

      Hapus
  2. Bermanfaat nih untuk pemula mas ?

    Dulu pake tutorial gini gak mas waktu pertama kali belajar..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku belum pakai tutorial yg ini mas, soalnya kan baru tahu tutornya sekarang.

      Hapus
  3. Kak santo skrng sudah mulai melawak iya.......hahahahaha

    Aku sudah berpengalaman bawa motor selama 6 tahun, alhamdullilah baru sekali jato, itu aja gara gara diserempet mobil kampret :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu ya haha.

      Bisa naik motor kopling gak?

      Hapus
    2. nggk bisa.......hahahah
      btw. itu judul postnya typo, malah ampun

      Hapus
  4. masukin giginya gimana caranya mas, bebek kan gak punya gigi... =))

    *kaboor*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebek punya gigi mas, tapi kecil dan disimpan di dalam mulut, kalau mau lihat harus pakai alat khusus hahaha.

      Hapus
  5. Hahahaa... gitu toh caranya..
    Aku sih lebih suka matic, tanpa gigi.. ng perlu repot-repot lagi masukin gigi, bisa santai.. :D

    #SalamKunjunganBalik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang seperti itu caranya hehehe, ya kalau kamu suka matic berarti saatnya kamu belajar manual biar bisa manual bisa juga matic hehehe.

      Hapus
  6. Babe gw dulu punya nih. Tapi waktu itu masih kecil, taunya bonceng doang.

    BalasHapus
  7. Hahahah YA SAPE JUGA YANG MO NGEREM PAKE SENDAL JEPIT KAYAK ANAK BOCAH WOOOY?! *gebuk* *kabur naik motor bebek*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kali aja ada yang iseng ngerem pake sendal HAHAHAHA

      Hapus
  8. Motor bebek manual emang agak susah.. dulu aku bangga bgt pas uda bs. Kalo matic agak kurang menantang krn cpt bisa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalo aku sih udah bisa semua hehehe,yang penting hati-hati di jalan.

      Hapus
  9. bebeknya legend banget pak, jadi inget motor bebek pertama yang saya punya

    BalasHapus
5852500895953911740