MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Kopdar Bareng Blogger Grobogan

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 29 komentar:

  1. Semoga dengan adanya komunitas baru kk bisa mendapatkan pengalaman tentang bisnis, blogger, dan silaturahmi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semoga bisa makin semangat dan bertambah ilmuku di dunia blog hehehe.

      Hapus
    2. Lumayan klo dapat komunitas, bisa dapat segala pengalaman dari blogger lain. Seperti adsense.......hahahaha

      Hapus
    3. Hahaha iya tar, pokoknya. Kalau mau bisa harus belajar dan rajin membaca.

      Hapus
    4. Yang penting bisa belajar dari pengalaman ^_^

      Hapus
  2. Manteb mas santo...tulisannya asiek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan sesuai gayaku sendiri mas, yang penting asyik dibaca orang lain hehehe.

      Hapus
  3. wahhh seru nih sepertinya... keren.. artikelnya juga top markotop deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah makasih mas, bisa ikutan juga kalau mas orang Grobogan.

      Hapus
  4. wah, sekalian san tambahin blognya juga di pengurus pengurusnya...
    biar bisa berkunjung keblog senior yang kece kece :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum hafal zhi, hihihi

      Banyak senior-senior yg berpengalaman nih.

      Hapus
    2. oke sip...
      nantilah di update :D

      wah mantep tuh san.... bisa ketemu langsung dan belajar dengan senior yang berpengalaman

      Hapus
    3. Wah siap zhi, bisa langsung ketemu sama senior-senior yang sudah malang melintang di dunia blog.

      Hapus
  5. Hey hey hey,
    Keren nih.
    Semoga ntar kalau ada kopdar lagi bisa ikut gabung ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk, bulan depan wajib datang lho biar ada wanita hahaha

      Hapus
  6. Seru ya kalo ditempatnya udah ada komunitasnya :D Di bekasi udah ada belom ya? Dari kemarin ada ajakan kopdar bareng blogger tapi berhalangan terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ikut aja biar punya komunitas mas, kan bisa saaling bagi ilmu blogging hehe

      Hapus
  7. Wah keren lah kalau ikut komunitas blogger apalagi di daerah sendiri. Semoga bisa cepat kompak dengan mereka, dan komunitas Blogger Grobogan bisa jadi komunitas besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semoga ya mas, bisa jadi komunitas yang besar dan semakin berkembang.

      Hapus
  8. Menulis gak kenal umur :D
    Semoga BG tambah rame dan bermanfaat ya, mas.

    BalasHapus
  9. seneng deh blogger daerah semakin tumbuh dan berkembang :)

    semoga semakin besar yaa komunitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya semoga mas, biar banyak Blogger di Indonesia haha.

      Hapus
  10. Wahhh... komunitas blogger baru.. keren nih.. semoga sukses kedepannya, kak.. :)

    #SalamSapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus sukses mbk hehehe biar makin maju nih blogger Grobogan.

      Hapus
  11. komunitas blogger itu emang ngaruh banget ya buat menunjang aktivitas blogging kita itu sendiri. Biasanya sih kalau kopdar emang berdasarkan regional, biar seru. Di Jakarta sih udah banyak banget komunitas bloggernya, cuma gue belum pernah kopdar2 gitu sih.. hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal banyak komunitas kenapa gak ikut aja mas, bisa nambah ilmu perblogingan kan?

      Hapus
5852500895953911740