MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Berkunjung ke Kebun Belimbing

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 21 komentar:

  1. Jika Adi membeli 47 buat belimbing dan harga 5 buah belimbing Rp 14.000
    Maka berapa uang kembalian Adi jika Adi membayarnya dengan dua lembar uang seratus ribuan?
    Hayo jawab
    DA g bang pohon belimbing tapi buahnya duren?

    BalasHapus
  2. Seru ya, Mas. Baru kemarin aku beli belimbing..he
    Tapi lebihs enak lagi kalau langsung metik dari pohonnya ya..

    Pengen deh keliling gitu di kebun belimbing, belum pernah soalnya.he

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalau langsung petik sendiri di kebunnya lebih asyik mas, kalau beli di toko buah kurang greget, gak bisa merasakan nikmatnya buah belimbing dari pohonnya langsung, hehehe.

      Hapus
  3. Hemmm.....berkunjung ke kebun, berkeliling, lalu buah yg kita petik ditimbang. Seperti pengalamanku dulu berkujung ke kebun stroberi dideket tangkuban perahu......hwhehe

    Btw.....ka santo pakai motor nmax?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama tar, kita metik dulu ditimbang terus dimakan deh langsung di kebunnya.

      iya pakai Nmax nih.

      Hapus
  4. Waah, kalo makan buah dari hasil petikan sendiri mah nuansanya beda. Ada rasa tersendiri yang muncul kalo makan buahnya. Kayaknya seger seger banget tuh buah belimbingnya. Ngiler kan gua jadinya abis baca blog inii :( wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ngiler bisa berkujung ke sini mas, hehehe daripda ditahan-tahan kan.

      Hapus
  5. Jadi inget pohon belimbing di belakang rumah yg ditebang sama bapak :")
    Apapun buahnya, jalan2 di agrowisata selalu seru menurutku. Apalagi kalo bisa petik buahnya sendiri. Jadi rindu masa2 kecil yg sering piknik ke agrowisata 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, ini mah cuma jalan-jalan ja mbk, kebetulan ada Agrowisata kebun belimbing di daerahku, lain kali bisa mampir ke sini mbk.

      Hapus
  6. bila dipotong membujur bro, bukan dipotong kecil2. kalo dipotong keci2 gak ada bentuknya :D
    Eh belimbing bisa manis ya? selama ini selalu kecut loh, brrti belum masak gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting intinya dipotong mas, kalau dijelasin bisa sebulan gak selesai lho hahaha.

      wah kasian sekali kamu mas, makan belimbing selalu dapet yang kecut wkwkwkw, padahal buah belimbing itu manis lho.

      Hapus
  7. ;ah ternyata belimbing iu ada jenis belimbing madu juga ya
    setauku kalo belimbing itu yaudah belimbng aja wqwq.
    btw aku udah lama banget nig ga makan belimbing ..
    ada kali setahunan mah,
    kamu jadi ngingetin aku sama belimbing.
    nanti kalo ada siabang tukang belimbing aku beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga baru tahu kali ini kalau ada jenis belimbing madu hehehe

      Hapus
  8. Wah suka banget tuh aku sama tempat wisata yang petik petik. Macem petik buah apel di malang gitu. Di lampung juga ada wisata daerah kebun duren, abis liat liat pohon duren, terus makan duren sepuasnya. Sampe kenyak. Sampe mabok hahaha

    Tapi kalo belimbing belum pernah coba. Kayaknya di lampung juga belum ada. Adanya pohon belimbing di pekarangan rumah ibu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah enak tuh bisa petik buah duren langsung mbk hehehe, ya kapan-kapan boleh kok main kesini.

      Hapus
  9. Goks! Pake yamaha nmax. Keren bro! Haha

    Gue taunya belimbing itu asem loh. Gue gak begitu suka, tapi liat disini kayaknya banyak macemnya. Gak asem2 bgt deh. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwkkwk mungkin kamu kurang beruntung aja makan belimbing asem, kan ada macem-macem seperti belimbing madu sama dewo itu manis lho mas, ya sepet-sepet dikit lah.

      Hapus
  10. wih, asik yak ngerujam sama belumbinh 14.000 aja. Terobosan dan gagasan si pak winarto ini keren abis berarti sih. Dan kerennya lagi, ada wifi gratis eh buset gaul sekali kebun buah yang satu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang keren dan gaul, dan dari hari ke hari makin banyak pengunjungnya, semakin terkenal aja niih kebun belimbing.

      Hapus
  11. Duhhh ngebayangin belimbing dan sambal rujaknyaaa, jd pgn ngerujak hahahah. muraaah ya mas.. 14 rb bisa dpt 5 ama sambel. Mana bisa harga segitu kalo beli di jakarta :(.

    BalasHapus
5852500895953911740