MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Bersyukur Lebih Asyik Daripada Mengeluh

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 12 komentar:

  1. terima kasih sudah diingatkan

    BalasHapus
  2. terima kasih sudah diingatkan.. btw, kenapa jarak antar kalimatnya jauh banget? didekatkan mungkin ya.. mungkin sekali aja enternya

    BalasHapus
  3. Beberapa minggu lalu muncul sebuah pikiran... bukan pikiran yang bagus. Lalu hari ini nyangkut ke blog ini. Seakan seperti diingatkan untuk selalu bersyukur. Menakjubkan caraNya mengingatkanku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk lebih baik bersyukur aja dan jangan suka mengeluh. Hehe

      Hapus
  4. Hahaha... gokil ceritanya. Seharusnya tuu tulang ayam juga disikat. Jadi tinggal piring, sendok ma garpu, biar ibu warungnya berterima kasih engga perlu cuci piring.
    Lha, Placement Job-nya gag jadi dapet... aduh sayang ya, tapi emang rizki adalah rahasia yang "diatas." Kita wajib bersyukur, tapi juga kudu "berusaha." Moga dapet yang gede lain kali.

    BTW saya mo komplen neh. Tulisannya udah enak disimak ya, Tapi... Kenapa ukuran font-nya cuma "seupil" nyamuk gitu? Trus spasi antar paragrafnya "kayak rumah di desa-desa." Kebetulan sekarang saya pake PC liatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya nih gak jadi dapet, moga aja dapet yang lebih di lain hari.

      Iya itu fontnya tiba-tiba jadi kecil. Padahal pas nulis udah ukuran normal, pas dipublish malah jadi mengkerut kayak gitu.

      Hapus
  5. Hidup meamng indah jika selalu bersyukur dan bersabar pastinya itu adalah kunci sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, sebagai manusia harus pandai bersyukur biar nikmat semakin ditambah.

      Hapus
5852500895953911740