MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Memperbaiki Kipas Angin Seret Dalam 5 Menit

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 8 komentar:

  1. Bentuknya gimana ya, Mas ?
    Aku belum ngeh sama kipas angin seret ? Gak ada foto yang full :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kipas angin yang muternya udah pelan, bagian baling-balingnya dikasih pelumas.

      Hapus
  2. Aq juga pernah nih mengalami hal ini. Untung ada bapakku yg hebat bisa memperbaiki kipasku yg berdebu dan usang. Awalnya yg kenceng harus tombol 3, skrng tmbl 1 aja udh kenceng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung aja ya tar, kalau gak ada bisa kegerahan kamu hehehe.

      Hapus
  3. kalau saya biasanya cuman kasih pelumas aja mas seperti penjelasan diatas. tapi makin kesini kipas anginnya malah gak kenceng lagi muternya. soalnya udah 4 tahun juga sih pemakaiannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu kumparannya sudah lemah mas, mending diganti aja hehehe.

      Hapus
  4. Makasih Mas Dab heheh coba nanti sy praktik kan, kalo gak manjur heheh tau sendiri.... Entar kubelikan yang baru buat kamar anakku heheh maturnuwun jape methe...

    BalasHapus
5852500895953911740