MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

12 Hal yang Bikin Kangen Masa SMA

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 16 komentar:

  1. Enak y bang bisa ketemu guru idola yg cantik, baik
    Pas SMA saya dlu tuh kagak ada guru kayak gitu
    Ibu2 semua yg ceweknya
    Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak gak ada mas?

      Biasanya tiap SMA ada tuh guru-guru muda.

      Tapi kalau beneran gak ada bisa kok lihat guru muda di SMA lain wkwkwk.

      Hapus
  2. Balasan
    1. wah bener juga ya mbk, aku juga rindu jam koskng hahaha.

      Hapus
  3. yang ngangenin adalah kompak nyonteknya sekelas hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbk, kalau gak nyontek rasanya belum merasakan keseruan masa sekolah hehe

      Hapus
  4. Baca postingan ini, bikin gua kangen masa SMA. Gua ngerasa dulu waktu SMA tuh gua kurang nakal, terlalu alim, jadinya ga begitu banyak hal-hal gila yang bisa diceritakan hahaha. Nakalnya baru pas semasa kuliah nih, telat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan sampe mengalami nakal yang terlambat mas, hehe

      Soalnya nakal masa SMA lebih bisa dikenang daripada waktu kuliah hehe.

      Hapus
  5. cuman upacara di hari senin aja tuh, di tempat gue nggak ada. upacaranya cuman pas 17 agustusan doang. namanya juga pondok, ada praturannya sendiri. klo mau bolos ataupun nyontek, hukumannya terlalu berat. skorsing. skorsingnya setahun malah. hahaha ngulang lagi.

    ngomongin masa'' sekolah emang nggak akan ada matinya sih. serasa ngetawain hidup sendiri gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu dulu mondok ya mas, sama aku waktu SMP juga pernah mondok sama sekolah,

      wah upacara cuma pas 17 Agustus ya mas, yang penting pernah mengikuti upacara ya.

      Hapus
  6. Wah gue gak nyangka lo anak madrasah mad. Haha

    Yang paling gue kangenin adalah ketemu cewek idola sih hehe.. Kalo soal mengukir prestasi gue rasa waktu gue sma kagak gitu2 amat hahaha gue malah ngukir meja tmpat duduk gue mad biar ada unsur seninya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kalau anak madrasah kenapa mas? gak cocok ya hahaha

      ya kalau ketemu sama cewek idola sih gak usah ditanya lagi mas, pasti juga bikin kangen, tapi sekarang sudah gak jadi idola lagi, lha wong sudah punya suami kok.

      hahahaha

      Hapus
  7. Kangen sekolahan... masa-masa paling indah ya emang masa SMA. Bener-bener ketemu 6 hari seminggu dari pagi sampai sore, ngelakuin apa-apa bareng. Pas SMA inget banget pengen ngerasain kuliah, dan sekarang pas kuliah jadi kangen masa SMA. Sumpah dah banyak banget kenangan pas SMA, seru-seruan bareng temen yang bener-bener temen :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, masa kuliah emnag masa yang paling indah dan mas dimana kkita masih mencari jati diri.

      sekarang sudah waktunya berpikir dewasa dan berperilaku layaknay orang dewasa.

      Hapus
  8. yak, sebagai mabat tahun pertama, gue juga beberapa kali dilanda kerinduan dengan kenangan saat masih sekolah. Kalau gue sih nggak pernah kangen upacaranya, 3 hal yang paling gue kangenin adalah berangkat ke sekolah, ngumpul bareng temen, dan... classmeeting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau pas classmeeting memang seru mas, apalagi pas ada banyak kegiatan seperti lomba dan kegiatan positif lainnya.

      Hapus
5852500895953911740