MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

3 Tipe Orang Minum Obat

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 20 komentar:

  1. hahah, untunglah saya termasuk yang nomor 1, kalau nomor 2 waktu masih kecil itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku masih tipe nomer 3 mas hehehe.

      Hapus
  2. Dari ketiga tipe, saya tipe yang biasa karena saat minum obat saya menggunakan air untuk menelan. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbk kalau pakai air mudah masuk ya hehehe.

      Hapus
  3. Itu tipe biasa hebat y bang tanpa bantuan

    Mank g seret y?
    Kalo saya sih bang tipe manja
    Apalagi kalo sakit muntah bang
    Kalo g ditumbuk muntah lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yang tipe biasa bisa langsung minum, ya entah seret atau gak aku gak tahu hehehe.

      wah sama kita tipe manja hihihi.

      Hapus
  4. Setuju, katanya kalau pake susu itu sama aja khasiatnya ilang dari obat itu..
    Aku masih manja nih mas..haha
    Aku gk suka minum obat soalnya..hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emng gitu mas, susu gk baik diminum bareng obat.

      Hapus
  5. Emangnya bisa ya minum obat langsung telen gitu?? Kan obat itu seret jadi susah nelennya kalo gak dibantu air. Belom pernah sih ketemu orang yg minum obat gak dibantu air

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas, obat yang ukurannya kecil. Aku lihat temenku

      Hapus
  6. Dulu waktu kecil aku kalo minum obat ya di cekokin ampe muntah-muntah.
    terus pas udah lumayan gede minum obat dicampur roti.
    tapi kalo sekarang minum obat sebanyak apa juga udah kebal sama pahit.
    karna yang ge upikirin 'ga apa apa pahit yang penting sehat"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas yang penting sehat gak sakit lagi.

      Hapus
  7. ada lagi san...

    tipe gila
    yaitu minum obat puhuhan biji secara langsung tapi dengan bantuan minuman :D

    haha

    Kalo aku lebih sering ke tipe biasa... ada obat telen langsung... ada juga tipe perlu bantuan... tapi bantuan aku spesial... yaitu obatnya disuapin sama seseorang dan dikasih minum ... terus didoain cepat sembuh sama dia :v hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah manja banget km Zhi, mentang-mentang punya bini hihihi.

      Hapus
  8. saya yang tipe pakai bantuan nih, secara aslinya gak suka minum obat hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sakit harus minumm obat mbk, biar sembuh.

      Hapus
  9. aku tipe nomer dua dan dibantu dg nasi atau pisang, kalau air gak bisa malah obatnya muter2 saja di mulut

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih wajar itu mbk, daripada aku minum digerus dulu.

      Hapus
  10. gue pernah menjadi ketiganya. waktu kecil jadi tipe manja. dan sekarang kadang tipe biasa, kadang tipe minta bantuan, tergantung situasi dan kondisi. selain bantuan air, gue jug akadang minta bantuan permen.. :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah baru denger kalau pakai bantuan permen mas, lebih sering pakai air putih.

      Hapus
5852500895953911740