Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat


Kemarin pas aku pulang kuliah sedang terjadi peristiwa air turun dari langit disertai dengan petir alias hujan, alhasil aku harus ngiyup dulu biar gak kehujanan.

Aku memutuskan untuk beristirahat di kost temenku (kost putra)

Jarak antara kampus dan rumahku cukup jauh, sekitar 20 km.

Kalau ditempuh dengan naik motor sekitar 20 menit, aku ngebayangin selama 20 menit kehujanan, jadi apa aku nanti.

Bakal menggigil kedinginan deh.

Setelah aku cukup lama menunggu, kok hujannya gak reda-reda ya, malah tambah deres disertai petir dan yang bikin suasana agak horor, listriknya padam.

Mau gak mau aku harus nginep di kost temenku nih, biar ibuku gak nyariin aku niatnya mau ngabarin lewat telepon.

Pas aku telpon ibuku eh ada yang njawab si mbak-mbak operator, dia bilang kalau pulsaku gak cukup untuk nelepon ibuku.

Mau beli pulsa masih hujan dan mati listrik.

Tak lama kemudian ada SMS masuk ke hape samsungku, bunyi "telhiiiiing!!"

Pesan dari INDOSAT yang isinya ngasih tahu kalau pulsaku tinggal Rp 370, pantesan gak bisa buat nelpon.

Biasanya kalau aku dapet SMS dari operator jarang tak baca, ya karena rata-rata isinya cuma promo.

Tapi setelah aku baca dengan teliti, ternyata pesan dari INDOSAT ini menawarkan pinjaman pulsa.

Are you serious San?

Yes, tenanan iki.

Layanan ini bernama PULSA SOS, jadi kalau pulsamu di bawah Rp 500 kamu bisa menggunakan layanan PULSA SOS dari INDOSAT.

Wah keren juga ya.

BAGAIMANA CARA MENDAPAT PULSA SOS INDOSAT?

Bagi kamu yang pernah mengalami kejadian seperti yang aku alami, ada 2 cara yang bisa kamu coba, silakan baca dan praktekkan caranya di bawah ini :

1. Pastikan pulsamu kurang dari Rp 500, dan jika ada SMS masuk dari INDOSAT yang menawarkan PULSA SOS, silakan balas YA ke 505.


2. Tunggu sampai ada balasan SMS dari 505, biasanya isinya pemberitahuan kalau PULSA SOS sudah berhasil ditambahkan sebesar Rp 2.000, dan masa aktif satu hari sampai jam 23:59.

3. Cara yang kedua yaitu dengan mengetik *505# lalu tekan Call, dan pilih 1. YA



4. Selamat kamu sudah bisa menggunakan PULSA SOS, buat telepon dan SMS.

Setelah mendapat pulsa aku langsung mengabari ibuku kalau tidak bisa pulang karena udah malem dan sedang hujan deres banget.

Lega.

Bisa tidur nyenyak deh.

Note :
  • PULSA SOS hanya dapat diaktifkan saat pulsamu kurang dari Rp 500.
  • Nominal pulsa yang kamu terima Rp 2.000, dan dikenakan biaya jasa Rp 500, jadi kamu harus mengembalikan Rp 2.500.
  • Kamu sudah terdaftar sebagai pelanggan Indosat lebih dari 6 bulan.
  • Pulsa hasil transferan dari orang lain tidak bisa digunakan untuk membayar PULSA SOS.
  • Sebagai manusia yang bertanggungjawab, hendaknya segera melunasi hutang dengan cara mengisi ulang pulsa, dan otomatis pulsamu akan terpotong.
Menurutku layanan PULSA SOS ini sangat membantu disaat situasi sedang darurat atau emergency.

Meskipun nominalnya cuma Rp 2.000.

Baca juga ya :

Sekarang kamu sudah tahu kan Cara Mendapat Pulsa SOS Indosat hehe, kamu juga boleh share tulisan ini ke temenmu.

Semoga bermanfaat.

Sek yo! 

4 Responses to "Cara Mendapatkan Pulsa SOS Indosat"

  1. mudah-mudahan bisa kesampaian bisa dapatkan pulsa sos gratisnya.. thanks sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu emang otomatis dari Indosat mas, asal pulsa kurang dari 500

      Hapus
  2. Wah, baru tau kalau indosat juga sekarang punya layanan kayak gitu.
    Aku sendiri belum pernah make layanan pulsa darurat gitu sih, yang sering make biasanya ibuku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bos pulsa nih wkwkwk

      kalau aku sering pakain layanan SOS ini Put. hehe

      Hapus