-->
MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Harga dan Spesifikasi Mifi Andromax M3S Terbaru

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 18 komentar:

  1. 39 GB mah kalau saya gak sampai 2 bulan udah habis. Heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah emang buat buka apa aja mas hehe, kalau aku 39GB bisa berbulan-bulan hhe.

      Hapus
  2. WAH SAYA SANGAT TERTARIK DAN INGIN MEMBELINYA JAN WAOOOOO

    BalasHapus
  3. yang membedakan m3y/m3z dengan m3s apa ya? harganya kok beda jauh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin perbedaan pada bonus kuota mba, untuk spesifikasi lain sih hampir sama

      Hapus
  4. Lebih bagus mana m3y sama m3s

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAlau menurut saya lebih bagus M3S mas, meskiun spesifikasinya hampir sama dengan M3Y.

      Hapus
  5. Numpang tanya mas...itu bisa buat kartu gsm g'???

    BalasHapus
  6. M3z.dengan m3s bagus mana

    BalasHapus
  7. M3s bisa dibundling paket unlimited gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih jelasnya tanya ke Galery langsung mas, soalnya paketan berubah ubah

      Hapus
  8. M2s dan m3s beda nya dibatre doang atau ada yang lain

    BalasHapus
  9. Selamat sore, apakah andromax ini bisa di gunakan di daerah terpencil seperti di perkebunan sawit kalimantan. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sore juga, kalau sinyalnya sudah mendukung saya rasa bisa mas.

      Hapus
5852500895953911740