MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Langkah Awal Bisnis Jualan Pulsa Elektrik

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 12 komentar:

  1. Dengan kelima poin di atas usaha pasti berjalan lancar, setidaknya bisa berkembang meski untung sedikit. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung jualan pulsa kan emang sedikit mbk, tapi kalau bisa dikelola dengan baik bisa jadi penghasilan yag lumayan.

      Hapus
  2. Dari dulu pengen buka nyang beginian.... tapi belom aja kesampaian....

    BalasHapus
  3. paling susah kalau ada temen yg ngutang, pas ditagih pada banyak alesan
    padahal sini juga butuh buat kulakan lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini emang jadi penyakit yang harus dihindari para pedagang pulsa mas hehe

      Hapus
  4. Bang boleh g jual pulsa misalnya pulsa 10ribu dijual seribu?
    Pasti laku bang
    Saya yakin

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mas, kalau emang lagi gak waras haha.

      Hapus
  5. Huwaaaa...aku jualan pulsa bangkrut mulu nih. Yaitu diutang sama saudara sendiri. wwkwkwkwkwk Mau nagih nggak tega. Eh, mereka malah keblabasan. Ya sudha wassalam deh. Tapi, ada sih keinginan untuk jualan pulsa lagi meskipun untungnya juga nggak seberapa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus pinter ngelola dan kadang harus tega juga mbk, kalau soal bisnis jangan bawa nama keluarga atau temen, yang utama adalah profit hehehe.

      Hapus
  6. kalo usaha pulsa gini, apalagi anak sekolahan atau kuliahan itu pasti rentan diutangin temennya. Belum sempet dibayar, eh saldonya habis. :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Yog, sama kejadian yang aku alami dulu, eh sekarang juga masih deng, tapi lebih selektif aja kalau ada yang ngutang.

      Hapus
5852500895953911740