MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Menjadi Wanita Indonesia Yang Berprestasi

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 14 komentar:

  1. Betul tuh, sekarang banyak bermunculan wanita-wanita berprestasi dengan adanya internet. nice post. Istri saya juga saya suruh untuk ngeblog dan belajar dropship. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus dong mas, biar bisa memanfaatkan internet dari sisi positif hehe, lanjutkan mas.

      Hapus
  2. Sekarang ada juga kursus membuat toko online, benar-benar perkembangan digital yang luar biasa, ya mas?

    BalasHapus
  3. Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa, "Dibalik pria hebat, ada seorang wanita hebat yang mendampiginya .. "
    Bagaimanapun, kesetaraan setelah adanya emansipasi membuat wanita lebih bebas untuk berkreasi dan memunculkan potensinya. Jadi, tidak heran kalau sekarang banyak sekali wanita hebat.
    Tapi jangan lupa mas .. dibalik wanita hebat itu, ada pria hebat di sampingnya .. :D

    BalasHapus
  4. ternyata adanya toko online ini keberadaannya belum lama ya ga, 2008. saya ngeblog juga dah lama 2012

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah baru 6 bulan ngeblog mas, tahap belajar.

      Hapus
  5. temenku ada tuh yang bisa ngasilin duit berjuta juta dalam seminggu lewatt usahanay d internet, ya begitulah, asal kita bisa tau cara gunain yg bener, maka feedback ke ktia juga bakal baik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus dong mbk, bisa jadi inspirasi ke orang lain dong, kamu juga bisa kalau mau berusaha mbk.

      Hapus
  6. jaman sekarang mau cewek atau cowok, kesempatan untuk sukses sama gedenya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaman digital mas, semua sama asal punya kemauan dan serius.

      Hapus
  7. mantap nih serba online memang bikin lebih mudah tapi tetap menantang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus bisa mengikuti perkembangan jaman mbk. kalau ketinggalan nanti gak sama kayak temen lain hahaha.

      Hapus
5852500895953911740