MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

9 Hal yang Biasanya Terjadi Saat Reuni dan Buka Bersama

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 43 komentar:

  1. Kawanku ada yg ngajak bukber terus terusan tapi gk jadi jadi, gitu aja terus sampe spongbob dapet sim kapal :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau itu hal yang biasa TAr, aku juga punya temen yang modelnya kayak gitu, semangat mau dateng pas hari H eh gak muncul batang hidungnya.

      Hapus
  2. Hahahaha bener sih. Tapi itu rada sinting kalo baru sekali ketemu di bukber lagi langsung nembak. Muka gue langsung kayak tomat pasti. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gak apa-apa mas yang penting sudah ngungkapin, btw rencana bikber mau nembak gebetan ya.

      ciiieeeeeh :D

      Hapus
    2. KENAPA JADI NEMBAK GEBETAN WOOOOY. MUAHAHAA. \(w)/

      Hapus
    3. apa jangan-jangan gak puya gebetan hahaha.

      Hapus
  3. Ha-ha-ha...Wajahku masih aneh kok. Nggak berubah. Wkwkwkwkw.
    Sejak punya suami dan anak aku nggak pernah ikut acara kayak beginian. Kalau pun misal ada, aku yo pasti ajak anak dan suamiku. Tapi, bakalan rempong juga sih kalau ajak anak. Apalagi Kak Ghifa lagi aktif2nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut aja mbk biar seru, kan itung-itung ketemu temen sekolah mbk hehehe.

      Hapus
  4. sayangnya banyak temen yang los kontek, nih. yah, dinamika pertemanan. tapi temen baru pada ngajak buka bareng.

    anyhow, assalamu'alaikum. salam kenal mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam, salam kenal juga mas hehe

      ya sebisa mungkin nyimpen kontak temen mas, jaman udah canggih kan ada sosial media.

      Hapus
  5. acara bukber juga bisa jadi ajang reunian ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbk, yang penting ngumpul. Justru buka bersama ini yang bisa mengumpulkan temen-temen, kalau gak ada bukber rasanya sulit mbk.

      Hapus
  6. Biasanya mulai aja ramadhan dateng, langsung tuh grup kelas/alumnian/angkatan pasti rame. Nah masalahnya buat nentuin dimana dan kapan bukber nya itu loh yang bikin bingung, gaje aja, si a mau disini, si b disana, si c dimana mana. Ini yang membuat bukber kadang gajadi jadi -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu hal yang wajar mas, karena tiap otak manusia mempunyai pemikiran masing-masing.

      Harus ada salah satu temen yang tegas untuk menentukan waktu dan tempat, kalau akau sih tipe yang nurut aja biar urusan cepet hehee.

      Hapus
  7. Yang tak pernah tertinggalan itu aksis alias foto bareng ya, Mas..hehe

    Aku nunggu aja lah, nunggu grup alumni ramai pada ngajak reuni atau bukber..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, nanti kalau sudah habis reuni juga bakalan sepi lagi hehehehe.

      Hapus
    2. Hehe.. itu mah pasti. Udah pada ngerantau kembali mas :)

      Hapus
  8. bener mas haha
    kalau masalah grup baru utk buber sih aku belum pernah ngalamin, adanya mah grup kelas yg lama tapi bakal rame pas menjelang buber. biasanya sepi, tau-tau masuk bulan ramdhan notif mulai menumpuk, habis buat share2 foto buber tau tau grup nya sepi lagi *haduh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya maksudku juga begitu mas, muncul grub sosial media baru, ramenya pas acara reuni aja, ntar kalu sudah kelar bakalan sepi lagi gitu terus heehehe.

      Hapus
  9. Yang aku takutin kalo ikut reuni ini a.k.a bukeber pasti ada group WA baru.
    mau left left group ga enak.
    tolong nanti dikasih tips juga ya gimana carranya left group supaya ga ketauan :v

    Dan hei itu bener banget kenapa kalo cowo-cowo makin tua aja yah mukanya,
    termasuk aku huuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bisa jadi ide buat nulis nih, cara keluar dari grub sosmed supaya gak ketahuan hahaha.

      ya mungkin karena laki-laki selalu memikirkan wanita yang gak memikirkannya haha.

      Hapus
  10. Wah bener banget itu mas... Saya juga ngalamin kalau pas event bukber bareng temen sekolah dulu hehehe... :D kalau sekarang sih udah agak jarang, soalnya seringnya wacana doang di grup, nggak ada realisasi haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga tahun ini terealisasi ya mas, biar bisa ketemu sama temen waktu sekolah hehe.

      Hapus
  11. Momen bukber gitu dipake buat nembak? Anjay, greget juga ya huahaha... ketemu mantan aja horor gitu.

    Yang paling sering sih foto-foto. baru pada dateng aja udah ngajak foto rame-rame. Hadeh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalau ada acara bukber jangan bawa hape deh bair gak foto-foto, pokonya kalau belum mau pulang gak boleh foto.

      Hapus
  12. Wah iya asyik postingannya. Bukber. Hahaha. pas banget, aku kemarin yang sedikit riwa riwi cari tempat untuk bukber SMP.

    Tetapi kalau di usia kita sih masih asyik asyik aja yak. Yang nakuti itu ketika sudah sama-sama berkeluarga terus ketemu mantan di reuni, eh kok malah balikan sama mantan. Duh bener horor itu magh.

    Satu lagi, kadangkala percakapan tidak terkendali. Ada beberapa orang yang terkucil lantaran dia terlalu pendiam. Yah namanya juga temu kangen yaa...

    Jadi kapan kita bukber? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya sih gak usah malu-malu, semua ikut berbaur aja biar suasana makin cair, kayak es batu haha.

      Hapus
  13. Tapi itu bukbernya gak buat semua umur :D

    Saya kan masih SMA, nih. Mentok-mentok ya foto bareng. Kalo 8 poin lainnya jarang. Grup sosmed baru kayaknya gak bakalan ada. Biasanya sih bakalan tukeran id sosmed atau nomor hape gitu. Nostalgia masa sekolah? Masih sekolah, jadi feel nostalgia gak dapet. Palingan ngejek temen yang pernah kepleset atau kena marah guru :D Mantan sama cinta lama belum kelar? :v Dateng bareng suami/istri dan anak? Masih sekolah, jadi gak ada begituan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ini kan buat yang udah lulus, namanya juga reuni haha

      kalau buat yang masih sekolah sih, belum bisa merasakan keseruan kayak gini, ya tunggu aja ntar kalau kamu udah lulus hihihi.

      Hapus
  14. ada satu lagi sih tapi ini jarang banget terjadi, ada temen yang ntraktir pas bukber itu rasanya alhamdulillah banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya ya, aku juga pernah dapet traktiran dari temen yang udah sukses mas hahaha.

      Hapus
  15. bukber dengan teman reunian itu memang seru, ya. Selain kebersamaan, hal-hal seperti wajah baru yang muncul dan group chat baru yang tercipta, atau malah ketemu mantan dan kisah cinta yang belum kelar jadi pewarna bukber tersendiri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha biasanya sih ada yang kayak gitu mas, ketemu sama mantan yang dulu pernah dipuja-puja hahaha.

      Hapus
  16. Kalo puasa itu harus kayak fullo dong, gak bolong dan full banget dong hehehe. Kalo temen-temenku sih ngajak bukber malah wacana doang, ujungnya gak jadi. Hadeuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku malah udah dua kali ikut bukber puasa bulan ini mas, hehehe rencana malah mau ada bukber sekali lagi hehe.

      kalau temen-temenku emang pada suka banget kalau diajak bukber, atau kamu ikut bukber sini aja mas.

      Hapus
  17. Yang bahaya klo CLBk...padahal dah nikah semua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbk bisa bahaya sekali itu, tapi ya janga sampai sudah nikah malah clbk lagi sama mantan waktu sekoah.

      Hapus
  18. paling males klo ada temen pamer
    karena hidup tidak untuk dipamerkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga manusia mas, apalagi beda orang beda sifatnya hehehe ya kita harus bisa menyikapi orang tersebut dengan baik.

      Hapus
  19. Kalo ak kebanyakan gak jadi, kalo jadi juga kebanyakan pada gak bisa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus direncanakan yang lebih matang mas hehe biar bisa jadi ngadain acara bukber

      Hapus
5852500895953911740