Cara Membeli Paket Internet Unlimited Smartfren Terbaru

Smartfren sampai saat ini sudah meluncurkan MiFi sebanyak 6 type, seperti M2Y, M2P, M2S, M3Y, M3Z, dan M3S, keenam MiFI tersebut cara kerjanya sama, sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Tapi ada yang berbeda dari segi daya tahan baterai, untuk yang M2 series mempunyai daya baterai 1500 - 2000 mAh, dan untuk M3 series mempunyai daya baterai yang besar yaitu 3000 Mah, sehingga bisa bertahan selama sehari penuh.

MiFi bisa digunakan oleh 32 pengguna secara bersamaan, dan bisa menjangkau sampai 50 meter dalam ruangan terbuka tanpa penghalang.

Baca juga dong Andromax M3S, MiFi Terbaru Smartfren.

Jika kamu membeli MiFi baru di galeri Smartfren biasanya mendapat SIM card yang hanya bisa untuk membeli paket Connex Evo, padahal jika kamu membeli kuota 1 GB jika digunakan sembarang bisa habis dalam waktu sehari saja.

Nah, bagi kamu yang masih menggunakan paketan Connex Evo, aku ada tips biar kamu bisa membeli paketan unlimited. Kalau dulu masih bisa menggunkan Paket Smartplan Limitless, untuk saat ini sudah dihentikan dan jika kuota habis maka sudah tidak bisa digunakan untuk masuk ke internet.

 Untuk alternatifnya gunakan paket Internet Unlimited, meskipun kecepatannya cuma 64 kbps saat sudah mencapai FUP. Tapi masih bisa digunakan untuk browsing dan buka sosial media.

Lebih jelasnya ikuti langkah berikut ini:

Cara Membeli Paket Unlimited Smartfren Terbaru

Cara Membeli Paket Unlimited Smartfren

1. Silakan beli SIM card Smartfren yang mendukung paketan unlimited, bisa kamu beli di galeri Smartfren atau di konter terdekat, tapi saranku langsung beli aja di galeri, karena bisa langsung diaktivasi.

2. Setelah SIM card aktif, kemudian pasang di MiFi dan buka aplikasi My Smartfren. Jika belum punya silakan download di Play Store.

3. Kemudian buka menu Beli Paket, lalu pilih paket Internet Unlimited, setelah muncul pilihan paket, silakan pilih paket yang kamu inginkan, terakhir klik Beli.






4. Setelah proses berhasil, biasanya ada notifikasi paket berhasil dibeli, setelah itu cek dibagian menu utama My Smartfren, untuk mengetahui sisa kuota dan masa aktif.

5. Selamat kamu sudah bisa internetan sebulan tanpa takut kuota habis.

Mudah kan?

Biasanya kecepatan internet akan turun setelah mencapai FUP (Fair Usage Policy) Jika kamu merasa kecepatannya kurang, bisa meningkatkan kecepatan dengan membelinya di menu ADD ON, seperti Booster 3.1 Mbps.

ADD ON berlaku satu hari sampai jam 23:59.



Syarat dan ketentuan berlaku ya.

Penting!!



Oke, semoga bermanfaat dan selamat berseluncur di dunia maya.

Sek yo!

0 Response to "Cara Membeli Paket Internet Unlimited Smartfren Terbaru"

Posting Komentar