MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Gak Ngeblog Gara-gara Kuota Habis

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 14 komentar:

  1. Hahahaha. Kok ngenes men to yo. Numpang WiFi angkringan wae. Nulisnya di rumah. Di angkringan tinggal postingan aja. Kan enak, hemat.

    Nak aku sih ora iso.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbk, emang begini keadaannya hehehe.

      ide bagus mbk, tapi kalau tiap ke angkringan bawa laptop kan disangka pamer sama bakulnya hiihihi.

      Hapus
  2. iya mas, nulis dulu baru posting di wifi
    tapi gak enak juga sih biasanya nulis sambil blogwalking hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyq tapi tetep aja gak nyaman , enakan itu dir uamh sendiri ams bisa bebas berekpresi tanpa adanya gangguan.

      Hapus
  3. hihihi. cerita yang sangat....mengenaskan mas..hahaha

    BalasHapus
  4. Bang, masih penasaran nih, itu gimana pulsa 50ribu nya masih belum masuk masuk juga? Sian amat dah. Oh iya, mahal amat bayar pulsanya 104ribu. Di aku jualnya 50ribu itu 51rb jadi total cuma bayar 102ribu, lumayan hemat 2ribu lo bang. Kapan-kapan nanti chat aja aku ya di m_rifqi_s kalau mau beli pulsa, kalau mau langsung paketan juga ada lo, chat aja. Haha, bayar kan bisa via transfer :P

    Sorry ye bang malah promosi xD. Semoga di tempat abang segera muncul jaringan 4G biar makin wus wus dan semoga duit abang nyampe 200ribu biar bisa masang WiFi yang harga 2juta. Dan semoga ibu abang setuju urunan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah boleh juga mas, kan lumayan selisih dua ribu tapi kalau pulsanya gak masuk gimana mas? bisa rugi dua kali dong akunya.

      Hapus
  5. Sama bang, gue juga udah gak nge-blog selama beberapa ratus hari ini wkwkwk :D
    Alesannya sih emang karena ada kerjaan yang gak ngasih waktu buat meraba-raba keyboard sambil nulis.

    by the way, untuk statement abang yang satu ini
    "Tapi aku gak nyerah, yaudah aku ngisi Rp 50.000 dua kali aja, jadinya kan Rp 100.000 wah hebatkan aku, kamu mana kepikiran bisa hebat kayak aku wkwkwkw."

    iya bener, emang gaada yang sehebat abang kecuali Jomblo yang di tembak gebetanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo meraba-raba keyboard lagi mas biar keyboard gak kesepian hahaha.

      iya mas tak pikir-pikir aku emang hebat ya bisa muncul pemikrian briliyan dalam waktu sepersekian detik wkwkwkwk.

      Hapus
  6. Lumayan tuh 50 ribu. Biasanya klo gak masuk, pulsa yang tadi keluar bakalan masuk lagi ke empunya konter. Gue pernah punya konter, makanya gue tau. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gak apa-apa mas, aku mau nyamperin abangnya juga gak berani haha malu lah daripada debat, udah kayak calon kepala desa aja hihihihi.

      Hapus
  7. Tak doakan semoga bisa segera pasang wifi. Hahahahaha. Terus jadinya beli pulsa 150 ribu nggak sih, udah diterima belom tuh semuanya? Hehe.

    Perjuangan ngeblog emang nggak mudah juga sih, selain ide buat nulis, kita juga butuh sinyal yang bagus, kuota yang cukup. Ha wong aku aja kalo nemu sinyal di hp ngedrop cuma 3 menit aja udah stress hahaha. Belom lagi kuota bonusannya 4G sementara hpku belom support ke 4G alias masih 3G. Syedih kan yak? Maap jadi ikutan curhat*kebawaemosisih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ya ams, biar bisa makin nyaman ngeblognya, enjoy bro enjoy ahaha.

      Ya kadang aku juga hampir seteres mas, nunggui loading lama bangeeet, di sini malah belum terjangkau sinyal 4G mas, percuma juga punya hape 4G.

      Hapus
5852500895953911740