Teknologi Signal Max, Sinyal Lebih Kuat dan Stabil




Apa sih teknologi Signal Max itu?

Mungkin hal tersebut yang membuat kamu nyasar di blog ini dan ingin mencari tahu jawaban dari pertanyaan yang muncul setelah kamu melihat iklan di televisi tentang signal max, hehe.

Perkembarangan teknologi saat ini sudah semakin memanjakan para pengguna smartphone, seperti Samsung yang mengembangkan teknologi Signal Max.

Samsung Signal Max

Teknologi Signal Max adalah teknologi Dual Antenna yang digunakan untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal pada hape Samsung, kemudian sinyal yang diterima dioalah dengan software D.A.T (Dynamic Antenna Technology) sehingga menghasilkan kekuatan sinyal yang maksimal.

Jadi saat kamu sedang asyik streamingan, gak perlu khawatir sinyal bakalan putus-putus.

Sepertinya Samsung baru menyematkan teknologi ini untuk hape yang mempunyai segmen pasar menengah ke atas, karena teknologi Signal Max baru bisa kamu nikmati pada hape samsung dengan tipe tertentu, Samsung telah mengoptimalkan inovasi desain pada Samsung Galaxy A7 (2017), Galaxy A5 (2017), Galaxy J7 (2016), dan Galaxy J5 (2016), sehingga sinyal yang diterima lebih maksimal dan stabil.

Baca juga:

Tapi kamu jangan seneng dulu ya, perlu kamu ketahui kalau Signal Max ini bisa digunakan di area yang menjangkau Signal Max, tergantung provider yang kamu gunakan.

Cara penggunaanya juga mudah, kamu tinggal duduk manis dan menikamti layana Signal Max tanpa harus menambah aplikasi atau mendaftar, karena sudah aktif secara otomatis.

Wah, sekarang kamu sudah paham kan apa Samsung Signal Max.

Setelah mengetahuinya, apa kamu tertarik untuk mengantongi salah satu hape canggih yang sudah berteknologi Signal Max?

Semoga kedepannya Samsung sudah menyematkan teknologi Signal Max ke semua smartphonenya, dan kita bisa menikmati signal max di manapun kita berada.

Semoga bermanfaat.

Sek yo!

2 Responses to "Teknologi Signal Max, Sinyal Lebih Kuat dan Stabil"

  1. aku nggk tertarik samsung karena menurutku speknya "pas-pasan" dengan harganya.

    misal : samsung 3 juta speknya sama dengan xiami 2 juta (MISAALL) tentu gua lebih milih xiami

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua tergantung selera dan kebutuhan Tar, apapun hapenya yang penting jadi Smart User.

      Hapus