MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5X, Smartphone Dual Kamera 12 MP

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 11 komentar:

  1. Desainnya makin ciamik aja nih, Mas. Makin kesini makin keren. Sudah cukup menemani ngeblog kalau lihat speknya. Tapi aku pribadi harus nabung dulu :)

    Oh, ya, mampir ke blogku, Mas. Maen-maen, kali kali mau macit, lebaran tak tunggu gak maen ke blog :D

    Biar gak ngandelin share di BE aja untuk mampir..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. fiturnya canggih dan harganya cukup terjangkau juga mas, heheh

      ya nanti tak maen ke blogmu deh, tapi mas Andi jarang promo di BE kenapa?

      Hapus
  2. Saya nunggu harganya berubah sewaktu2 aja deh bang
    Siapa tw jadi sepuluh ribu

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. iya mas, fitur lengkap harga terjangkau hehe

      Hapus
  4. Hahahaaa udah nggak ragu lagi deh sama Xiaomi. Mereka ngasih speks dewa padahal harganya masih dibawah rata-rata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, meskipun banyak kelebihannya tapi terkadang juga masih ada kekurangannya yang perlu diperbaiki, hehe

      Hapus
  5. hpku xiaomi emang kameranya juara
    cuma panasnya itu loh ampun
    Mi5X ini kayaknya udah mendingan deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, kamera utama dan depan emmpunyai resolusi yang tinggi. kalau soal panas sih pengaruh sinyal kali ya.

      Hapus
5852500895953911740