MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Santoz Ahmad Come Back

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 10 komentar:

  1. Ga tau harus seneng atau sedih liat mas Santo Comeback.
    Tapi yang namanya males itu sudah pasti hinggap disetiap insan sih.
    tapi kalau malasnya sampe 2 bulan itu harus di ruqiah mas wkwk.

    untuk ku sendiri kalo lagi ga tau mau posting apa biasanya aku jalan-jalan kang.
    tau tau dapet ide nulis aja gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terkadang melawan rasa malaes itu susah banget mas, harus ada mood yang lebih besar biar mengalahkan rasa males itu.

      Setelah 2 bulan gak nulis, aku sedikit kehilangan feel, ibarat pemain bola kehilangan sentuhan hehe.

      harus nulis tiap hari lagi nih, biar bisa menemukan lagi semangat yang sempat hilang.

      Hapus
  2. Wah, ini mas Santo baru kelihatan lagi. Terlalu sibuk di dunia nyata ya, Mas..hehe
    Aku aja gitu ko, kadang males. Tapi aku selalu berusaha seminggu sekali.. Kalau lagi penat, sepedahan dulu, jalan-jalan dulu, atau gak baca buku di luar, bisa di perpus atau pemandangan yang bagus..he

    Ayo semangat lagi mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mas Andi, mungkin lagi tererang penyakit malas, jadi kalah deh semangatnya, hehe

      sekarang mulai menaikkan semangat lagi biar bisa ikutan meramaikan dunia perbloggingan, haha.

      Hapus
  3. sek, hilang hasrat ngeblog tanpa alasan yang jelas adalah hal yang biasa. Seperti semacam virus yang menjangkiti para blogger sih, bagus deh kalau punya komitmen untukcomeback.. yang penting pada akhirnya adalah realisasi komitmennya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus banyakin actionnya daripada teori nih, haha

      padahal ide udah numpuk diotak, tapi prakteknya yang masih nol besar, haha

      Hapus
  4. Tetap semangat ya mas, happy blogging...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, terus semangat dan berkarya hehe

      Hapus
  5. Emangnya km baca tulisan siapa kok ketawa? Blog komedi siapa ya hahaha
    Wah iya nih santo kemana aja km biasanya paling rajin buka BE

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi ada kesibukan di dunia nyata mbk hehe.

      Mbk Mei masih aktif ngeblog ya, hehe gak pernah absen tiap bulan selalu ngeposting.

      Hapus
5852500895953911740