Xiaomi Redmi Note 5A Hadir Dalam Tiga Varian, Kamu Pilih Yang Mana?

Xiaomi Redmi Note 5A hitam
Xiaomi Redmi Note 5A Hitam
Setelah merilis Xiaomi Redmi 4A pada November 2016 silam, kali ini giliran Xiaomi Redmi Note 5A yang digadang-gadang akan menjadi penerus Xiaomi Redmi 4A, dilihat dari namanya sih sama-sama menggunakan tambahan huruf A, meskipun ada tambahan Note pada Xiaomi Redmi Note 5A.

Kali ini Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Note 5A dalam tiga varian yaitu varian standar dengan RAM 2 GB + ROM 16 GB dibekali dengan prosesor snapdragon 425 dan didukung dengan GPU Adreno 308, tanpa adanya fitur fingerprint. Varian standart dibanderol Rp 1.400.000.

Untuk varian kedua memiliki RAM 3 GB + ROM 32 GB dibekali dengan prosesor snapdragon 435 didukung dengan GPU Adreno 308, dan dilengkapi fitur fingerprint. Varian ini dibanderol Rp 1.800.00.

Varian terakhir adalah varian High-end, memliki RAM 4 GB + ROM 64 GB dibekali dengan prosesor Snapdragon 435 didukung GPU Adreno 505, serta adanya fitur fingerprint. Varian tertinggi ini harganya Rp 2.400.000.

    👉 Daftar Harga Xiaomi Terbaru 2017

Hadir dengan layar 5,5 inci IPS LCD capacitive dengan resolusi 720 x 1280 pixels mampu memberikan tampilan yang jernih dan memberikan kenyamanan saat kamu sedang menonton video maupun aktivitas lainnya.

Yang membuat Xiaomi Redmi Note 5A spesial menurutku karena adanya kamera depan dengan resolusi 16 MP dilengkapi dengan LED flash untuk varian 3GB dan 4GB sehingga menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, untuk varian 2GB tidak dilengkapi LED flash. Hal itu sudah cukup bagus mengingat kebanyakan kamera depan tipe lainnya hanya menggunakan kamera 5MP aja.

    👉 Spesifikasi Xiaomi Mi A1 Tanpa MIUI

Sementara pada kamera belakang menggunakan kamera 13 MP f/2.2 dengan fitur sensor PDAF untuk menghasilkan fokus yang lebih bagus, low-light enhancement untuk menyesuaikan cahaya pada saat kondisi sedikit cahaya / remang-remang.

Pada bagian sistem operasi Xiaomi Redmi Note 5A sudah menggunakan Android v7.0 Nougat dengan user interface MIUI 9.0 yang menghasilkan tampilan layar sangat jernih. Jaringan Redmi Note 5A juga sudah mendukung 4G LTE sehingga ngebut saat digunakan untuk main sosmed ataupun menjalankan streaming video.

Pada sektor pertenagaan Redmi Note 5A menggunakan baterai jenis Li-Ion berkapasitas 3080 mAh dan berjenis non-removable sehingga tidak bisa dicopot ketika terjadi kerusakan pada baterai.

Xiaomi Redmi Note 5A Gold
Xiaomi Redmi Note 5A Gold
Dengan adanya pilihan tiga varian, membuat para pecinta Xiaomi mempunyai opsi untuk menentukan varian mana yang cocok untuk dikantongi. Oh iya untuk pilihan warna kamu bisa memilih antara Silver Grey, Champagne Gold dan Rose Gold.

    👉 Xiaomi Mi Mix 2, Smartphone Bezeless Tampil Mewah

Semua pilihan warna bagus, bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Oke lah sepertinya kita sudah berada pada akhir postingan, semoga bermanfaat dan jangan lupa mampir kembali.

Sek yo!

6 Responses to "Xiaomi Redmi Note 5A Hadir Dalam Tiga Varian, Kamu Pilih Yang Mana?"

  1. yang gold mirip2 oppo banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalau mirip itu tergantung maisng-masing orang hehe

      Hapus
  2. suamiku lagi gandrung2nya sama xiaomi... hehehe...hp ini bisa aku bilang hebat lho, harga terjangkau tapi spek nya mantab jiwa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak hehe, lagi ramai hape xiaomi nih spek mantab harga terjangkau, rekomended banget.

      Hapus
  3. Xiaomi keluarin produk terbaru lagi ternyata. Kalau saya bilang sih , nih hape paling keren diantara yang lain apalagi soal harganya yang terjangkau. Saya suka dengan warna hitamnya, elegan banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hape kalau warna hitam emang kelihatan elegan mas hehe

      laki banget pokoknya

      Hapus