9 Lomba Blog November 2017, Hadiahnya Jutaan Rupiah Lho

9 Lomba Blog November 2017, Hadiahnya Jutaan Rupiah Lho

Halo Coy, kali ini aku akan memberi info lomba blog di bulan November 2017, buat yang suka ikutan lomba dan mau tahu uptade info lomba blog, silakan subscribe dan pantengin terus blog Santoz Ahmad hehe.

Caranya Like Fanspage Info teknologi dan Lifestyle ya.

Meskipun ini masih bulan Oktober, tapi aku udah dapet info tentang lomba blog yang bisa kamu ikuti di bulan November lho, wah wah wah keren kan, hehe 😂

Oh iya sebelumnya kamu bisa ikutan Lomba Blog Oktober 2017 dulu ya, tapi kalau lomba di bulan Oktober tidak ada yang kamu kuasai bisa langsung ikutan Lomba bulan November kok.

Nah, gak usah banyak basa basi deh, aku tahu kamu pasti juga langsung baca Daftar Lomba Blognya daripada baca pembukaan yang gak jelas ini, ya kan? ngaku aja deh hehe

1. Kontes SEO Jobsmart

Tema : jobsmart.co.id : situs informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia
Penyelenggara : Jobsmart
Deadline : 2 November 2017

Karena ini Kontes SEO, jadi pemenang dipilih berdasarkan urutan di halaman pencarian.

Hadiah :

  • Pemenang Pertama : Rp 1.500.000
  • Pemenang Kedua : Rp 750.000
  • Pemenang Ketiga : Rp 500.000
  • Pemenang Keempat : Rp 125.000
  • Pemenang Kelima : Rp 125.000
Mau ikutan? Kontes SEO Jobsmart

2. Lomba Blog Marcomm Vol.2 x Dewaweb

Tema : Generasi Millenials dalam Membangun Budaya Digital Produktif
Penyelenggara : Marcomm dan Dewaweb
Deadline : 2 November 2017

Peserta diminta membuat artikel dan judul harus mengandung kata Dewaweb

Hadiah :
  • Pemenang Pertama : Rp 750.000 + Goodie Bag Sponsorship + Free Hosting + Trophy + Sertifikat



  • Pemenang Kedua : Rp 500.000 + Goodie Bag Sponsorship + Free Hosting + Trophy + Sertifikat



  • Pemenang Ketiga : Rp 350.000 + Goodie Bag Sponsorship + Free Hosting + Trophy + Sertifikat

3. Kompetisi Blog Kompasiana 

Tema : Bebas Pegal Untuk Hidup Lebih Optimal
Penyelenggara : Kompasiana dan Geliga Krim
Deadline : 4 November 2017

Peserta diminta menulis tentang pengalaman menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk mendukung kegiatan harian dan menjadi produktif sehingga impian bisa terwujud.

Hadiah :
  • Pemenang Pertama : Rp 4.000.000
  • Pemenang Kedua : Rp 2.000.000
  • Pemenang Ketiga : Rp 1.000.000
  • 6 Pemenang Favorit : Rp 500.000

4.  Lomba Blog Wishlistku

Tema : Kenapa Menggunakan Gift Registry
            Keuntungan Menggunakan Gift Registry
Penyelenggara : Wishlistku
Deadline : 9 November 2017

Peserta diminta menulis artikel sesuai teman di atas, ada dua tema yang tersedia.

Hadiah :
  • Pemenanag Pertama : Rp 1.250.000
  • Pemenang Kedua : Rp 750.000
  • Pemenang Ketiga : Rp 500.000
  • Pemenang Keempat : Rp 300.000
  • Pemenang Kelima : Rp 200.000

5. Lomba Blog Festival Media 2017

Tema : Keberagaman
Penyelenggara : independen.id
Deadline : 10 November 2017

Peserta diminta menulis artikel sesuai tema diatas yaitu Keberagaman

Hadiah:
  • Pemenang Pertama : Rp 3.000.000
  • Pemenang Kedua : Rp 2.000.000
  • Pemenang Ketiga : Rp 1.000.000

6. Lomba Blog momobil.id

Tema : Perkembangan Jual Beli Mobil Secara Online Terus Meningkat
Penyelenggara : momobil.id
Deadline : 13 November 2017

Peserta diminta menulis sesuai tema diatas, dan menjelaskan kelebihan momobil.id seperti Mudah,  Aman, dan Nyaman.

Hadiah :
  • Pemenang Pertama : 1 Ipad Air 2
  • Pemenang Kedua : Rp 2.000.000
  • Pemenang Ketiga : Rp 1.000.000
  • Pemenang Keempat : MAP Gift Voucher senilai Rp 500.000
  • Pemenang Kelima : MAP Gift Voucher senilai Rp 500.000

7. Lomba Blog Jendela360

Tema : Jendela360 : Sewa Apartemen Jadi Cepat dan Mudah 
Penyelenggara : Jendela360
Deadline : 14 November 2017

Peserta diminta menuliskan artikel tentang bagaimana Jendela360 memudahkan dan mempercepat proses pencarian sewa apartemen di Jakarta.

Hadiah :
  • Pemenang Pertama : Rp 5.000.000
  • Pemenang Kedua : Rp 3.000.000
  • Pemenang Ketiga : Rp 2.000.000
  • 2 Juara Harapan : Rp 500.000
  • 80 Peserta Pertama yang memenuhi kriteria : Rp 50.000

8. Lomba Hijab Hair Care Routine #BebasBerhijab

Tema : Tips Perawatan Rambut berhijab Kamu
Penyelenggara : Moeslema dan Sariayu
Deadline : 15 November 2017

Peserta diminta menulis artikel di moeslema.com mengenai tips perawatan rambut berhijab kamu.

Hadiah :
  • Pemenang Pertama : Rp 4.000.000 + Produk Sariayu
  • Pemenang Kedua : Rp 3.000.000 + Produk Sariayu
  • Pemenang Ketiga : Rp 2.000.000 + Produk Sariayu
  • Juara Favorit 1 dan 2 : Rp 500.000 + Produk Sariayu

9. Lomba Blog TM Agung Podomoro Vaganza 2017

Tema : Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro
Penyelenggara : TM Agung Podomoro
Deadline : 30 November 2017

Peserta diminta membuat artikel sesuai tema diatas, yaitu Makin Untung Bersama TM Agung Podomoro

Hadiah :
  • Pemenang Pertama : Rp 8.000.000 + Sertifikat
  • Pemenang Kedua : Rp 6.000.000 + Sertifikat
  • Pemenang Ketiga : Rp 4.000.000 + Sertifikat
  • Artikel terfavorit untuk 8 pemenang : @Rp 1.000.000
  • 35 Peserta pertama : Voucher belanja Rp 200.000

Note :
Semua lomba diatas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tergantung pihak penyelenggara.

Oke, itulah 9 Lomba Blog November 2017, untuk kamu yang ikutan semoga menang ya, hehe 😁

Makin banyak ikutan, makin banyak kesempatan menang, tapi usahakan buat artikel seunik mungkin dilengkapi infografis yang kece, biar beda dari yang lain.

Selamat berburu hadiah dan selamat berjuang ya hehe 😀

Sek yo!

2 Responses to "9 Lomba Blog November 2017, Hadiahnya Jutaan Rupiah Lho"

  1. Asyikkkkk. Langsung share ya. Mksh

    BalasHapus
  2. Wah, keren. Saatnya baca dan syarat ketentuan berlaku tuk ikutan lomba

    BalasHapus