Harga dan Spesifikasi Mifi Andromax M3Z Terbaru

Harga dan Spesifikasi Mifi Andromax M3Z Terbaru

Smartfren sudah mengeluarkan beberapa mifi yang menjadi primadona bagi pecinta gadget, seperti M2Y, M2P, M2S, M3Y, dan kali ini aku akan membahas tentang Mifi Andromax M3Z.

Sebelumnya aku sudah membahas tentang mifi M3Z, bisa dibaca dibawah ya

     Baca dong: Harga dan Spesifikasi Mifi Andromax M3Y

Sebenernya mifi M3Y dan M3Z ini memiliki bentuk yang sama, cuma yang membedakan yaitu tekstur M3Y lebih halus sedangkan M3Z lebih kasar seperti kulit melon hehe

Selain itu M3Y adalah hasil kerjasama antara Smartfren dengan Haier, sedangkan M3Z hasil kerjasama antara Smartfren dengan ZTE.

Fungsi keduanya sama kok.

Untuk lebih jelasnya silakan simak Spesifikasi M3Z dibawah ini

📢 Spesifikasi M3Z

💡 Modem WiFi LTE Cat 4

💡 Mendukung Wifi 2.4 GHz

💡 Chipset Qualcomm MDM 9307

💡 WiFi 802 b/g/n

💡 Slot microSD up to 32 GB

💡 Wireless Storage

💡 Dapat digunakan untuk 32 pengguna

💡 WPS button

💡 Baterai 3000 mAh

*****

Selanjutnya simak ulasan M3Z dibawah ini ya, kurang lebihnya sama kayak spesifikasi M3Y, tapi gak ada salahnya baca juga biar lebih paham hehe

📚 Dukungan Jaringan 4G LTE Cat 4

Dukungan jaringan 4G LTE yang mampu mengahsilkan kecepatan yang stabil, aktivitas online seperti streaming video, main game online dan main sosmed jadi makin mengasyikkan.

📚 Dapat Digunakan Hingga 32 Pengguna

Mifi Andromax M3Z bisa kamu gunakan bersama teman-teman hingga 32 pengguna secara bersamaan, jadi nongkrong semakin asyik karena bisa berbagi koneksi internet dan koneksi tetep stabil.

📚 Berbagi File Melalui Koneksi WiFi

Kamu bisa menggunakan fitur Wireless Storage dan bisa berbagi file seperti musik, video, foto dan file lainnya menggunakan Wifi File Sharing.

📚 Slot microSD

Untuk menyimpan berbagai file, kamu bisa menggunakan slot microSD yang bisa kamu isi dengan microSD hingga 32 GB.

📚 Kemudahan Pengaturan Dengan Satu Apliaksi

Untuk mengatur password, ganti nama kamu cukup menggunakan aplikasi bernama MyLink dan MySmartfren untuk perangkat Android sedangkan untuk perangkat IOS bisa menggunakan MyLink, semakin mudah ya mengontrol M3Z.


📚 Baterai Besar Sehingga Lebih Awet

Penggunaan baterai yang besar pada mifi Andromax M3Z, dapat memenuhi kebutuhan pengguna, soalnya M3Z bisa bertahan seharian saat digunakan, berkat baterai jenis Li-Ion berdaya 3000 mAh yang menjadi andalan M3Z.

📢 Berapa Sih Harga Mifi Andromax M3Z?

Tenang, buat kamu yang mulai kepincut sama Mifi yang satu ini, harganya ramah dikantong kok hehe, soalnya Mifi Andromax M3Z ini dibanderol Rp 339.000 (sumber website smarftren)

Kamu akan mendapat bonus kuota 30 GB selama setahun, dengan syarat melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 60.000 sebanyak 12 kali. (Bonus bisa berubah sewaktu-waktu lho ya)


Untuk yang kepo dan pengen beli bisa langsung dateng ke Galeri Smartfren terdekat di kotamu, kalau males keluar tinggal klik, klik, klik dan beli aja di Toko Online, hehe.

Tersedia 3 pilhan warna yaitu Hitam, Biru dan Cokelat.

Oke, setelah baca artikel tentang harga dan spesifiaksi mifi Andromax M3Z, apa kamu ingin membelinya?

Sek yo!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mifi Andromax M3Z Terbaru"

Posting Komentar