Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax A2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax A2

Smartfren meluncurkan produk terbarunya secara bersamaan yaitu Andromax A2 dan Modem WiFi M5, keduanya diluncurkan pada bulan September 2017 kemarin. Andromax A2 ini merupakan ponsel kelas low-end yang akan bersaing di pasar ponsel Indonesia.

     🔧 Baca dong: Harga Modem WiFi M5

Seperti biasa kalau kamu membeli ponsel Andromax, pasti kamu akan mendapat bonus kuota yang menarik, setiap pembelian Andromax A2 ini kamu akan mendapat kuota sebesar 30GB selama setahun (syarat dan ketentuan berlaku ya)

     🔧 Baca dong: Harga Andromax L

Generasi penerus Andromax A ini mempunyai beberapa peningkatan seperti pada sistem operasi yang dipakai pada Andromax A2 sudah menggunakan Android v7.0 (Nougat) serta pada kapasitas baterai yang besar yaitu 4000 mAh.

📣 Sebelumnya Baca Dulu Spesifikasi Andromax A2
SPESIFIKASI ANDROMAX A2
JARINGAN
Teknologi
GSM / HSPA / LTE
BODI
Dimensi
135.2 x 65.6 x 6.7 mm
Berat
-
SIM
Dual SIM
LAYAR
Tipe
TFT Capacitive
Ukuran
4.5 inci
Resolusi
480 x 854 pixels
Multitouch
Ya
Pelindung
-
DAPUR PACU
OS
Android v7.0(Nougat)
Chipset
Speadtrum SC7731
CPU
Quad-Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU
Mali-400
RAM
1 GB
MEMORI
Eksternal
Slot microSD up to 32 GB
Internal
8 GB
KAMERA
Belakang
5 MP AF+ LED Flash
Depan
5 MP FF Wide Angle + LED Flash
Fitur
Beautifity, V-Gesture, Smile Shutter, In-frame Photo, Manual Shot
Video
HD (720p)
KONEKTIVITAS
Bluetooth
4.0, A2DP
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n
GPS
A-GPS
Radio
FM Radio
Infrared port
-
USB
microUSB port interface
NFC
-
FITUR
Sensor
accelerometer, proximity, ambient light
Browser
HTML
Pesan
SMS, MMS, IM, Push Mail, Email
Java
Tidak
BATERAI
Tipe
Li-Ion
Daya
4000 mAh
SUARA
Jenis
Getar, MP3, WAV ringtone
Loudspreaker
Ya
3.5mm jack
Ya

📣 Review Andromax A2

Andromax A2 hadir dengan layar TFT capacitive touchscreen dengan ukuran layar 4.5 inci beresolusi 480 x 854 pixels dengan kerapatan 221 ppi. Pada bodi Andromax A2 menggunakan bahan plastik, dan tidak dilengkapi pelindung layar.

Mempunyai ukuran dengan dimensi 135.2 mm x 65.6 mm x 6.7 mm sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan, oh iya kamu juga harus hati-hati saat menggunakannya karena layar Andromax A2 belum dilengkapi anti gores, usahakan jangan sampai tergores ya.

Pada sektor dapur pacu AndromaxA2 dibekali dengan chipset Speadtrum SC7731 dikolaborasikan dengan prosesor Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 dan diimbangi dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang mumpuni.

Bagian potografi Andromax A2 menggunakan kamera belakang dengan resolusi 5 MP autofocus dengan fitur LED Flash, sama seperti kamera yang dipakai Andromax A. Dengan kamera tersebut menghasilkan gambar yang cukup bagus dan jernih.

     🔧 Baca dong: Harga Andromax B

Untuk menunjang aktifitas selfie, Andromax A2 juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP Fixed Focus dengan fitur Wide Angle yang mampu menangkap foto lebih melebar, sehingga kamu bisa  mengambil foto bareng temen atau keluargamu, tak lupa juga dilengkapi LED Flash.

Fitur menarik yang terdapat pada Andromax A2 adalah Smile Shutter dan V-Gesture yang bisa menangkap gambar kita saat tersenyum, asal jangan senyuman palsu ya hehe.

Andromax A2 juga sudah mendukung jaringan 4 G LTE Cat4 yang memiliki kecepatan saat mendownload 150 Mbps dan Upload 50 Mbps, sehingga kamu tetep nyaman saat berselancar di dunia maya ini.

Serta dukungan fitur VoLTE (Voice Over LTE) yang memungkinkan kamu menggunakan telepon dengan cepat, suara jernih kualitas HD.

Pada sektor pertenagaan, Andromax A2 dibekali dengan baterai jenis Li-ion yang mempunyai kapsitas daya sebesar 4000 mAh, dengan fitur fast charging yang membuat waktu pengisian ulang menjadi semkain cepat.

Jadi kamu gak perlu khawatir cepat kehabisan baterai, karena bisa bertahan sampai dua hari (tergantung pemakaian)

📣 Berapa Sih Harga Smartfren Andromax A2?

Seperti biasa kalau udah sampai akhir artikel kita ngomongin soal harga ya, hehe. Untuk harga Andromax A2 ini cukup terjangkau, harganya dibawah 1juta yaitu sekitar Rp 849.000 aja, udah dapet hape keren dan bonus kuotanya gede banget.

Bagi kamu yang mulai kepincut nih sama Andromax A2, bisa langsung beli aja ke galeri smartfren terdekat dan juga di toko online, tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Hitam Emas dan Putih Emas.

Warna yang serba emas ya, pasti makin membuat kamu tampil beda deh kalau sudah menggenggam Andromax A2 ini.

Oke deh, tak terasa udah sampai akhir aja nih, aku rasa kamu udah selesai membacanya, semoga bermanfaat ya.

Sek yo!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax A2 Terbaru"

Posting Komentar