Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Plus 2017

Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Plus
Vivo V7 Plus Matte Black
Kalau ngomongin Vivo sih pasti yang terlintas dipikiranmu adalah smartphone yang mempunyai keunggulan kamera depan ya, itu lho kamera yang digunakan buat selfie-selfie manjah hehe.

Contoh Vivo V5 Plus punya kamera depan 20 MP.

📣 Lihat dulu spesifikasi Vivo V7 Plus di bawah ini:

SPESIFIKASI VIVO V7 PLUS
JARINGAN
Teknologi
GSM / HSPA / LTE
BODI
Dimensi
155.9 x 75.8 x 7.7 mm
Berat
160 g
SIM
Dual Nano SIM (dual stand-by)
LAYAR
Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
Ukuran
5.99 inci
Resolusi
720 x 1440 pixels (~269 ppi pixels density)
Multitouch
Ya
Pelindung
Corning Gorilla Glass 4
DAPUR PACU
OS
Android v7.1.2 (Nougat)
Chipset
Qualcomm Snapdragon 450
CPU
Octa-Core 1.8 GHz, Cortex-A53
GPU
Adreno 506
RAM
4 GB
MEMORI
Eksternal
Slot microSD up to 256 GB
Internal
64 GB
KAMERA
Belakang
16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED Flash
Depan
24 MP, f/2.0
Fitur
1/3” sensor size, geo-tagging, touchfocus, HDR, Potrait Bokeh, Ultra HD
Video
1080p@30fps
KONEKTIVITAS
Bluetooth
4.2, A2DP, LE
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi direct, Hotspot
GPS
A-GPS, GLONASS, BDS
Radio
FM Radio
Infrared port
-
USB
microUSB 2.0, USB On The Go (OTG)
NFC
-
FITUR
Sensor
Fingerprint, accelerometer, compass, proximity, Ambient Light Sensor
Browser
HTML5
Pesan
SMS, MMS, IM, Push Mail, Email
Java
Tidak
BATERAI
Tipe
Li-Ion Non-removable
Daya
3225 mAh
SUARA
Jenis
Getar, MP3, WAV ringtone
Loudspreaker
Ya
3.5mm jack
Ya

Seperti yang kamu ketahui sebelumnya Vivo meluncurkan Vivo V7 Plus pada tanggal 28 September 2017, dan jika kamu nonton TV pada saat itu kamu akan melihat sembilan TV Nasional secara serentak menyiarkan acara peluncuran Vivo V7 Plus ini.

Woww keren kan?

     🔧 Baca dong: Alasan Android Pakai Nama Makanan Manis

Vivo V7 Plus ini hadir dengan Layar Full View dengan bezel yang sangat tipis pada bagian kiri dan kanan sementara di bagian atas dan bawah juga memakai bezel tipis sehingga nyaman saat digenggam, dengan ukuran layar 5,99 berteknologi inci IPS LCD capacitive dan resolusi 720 x 1440 pixels.

Vivo V7 Plus ini juga sudah dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4, untuk meminimalisir goresan, dan memakai bodi dengan material logam membuat tampilan Vivo V7 Plus semakin mewah.

Kamu pasti sudah tahu kan kalau Vivo V7 Plus ini mempunyai kamera depan 24 MP, lha wong di TV sering muncul iklannya kok hehe, tapi kalau sebelumnya kamu belum tahu ya bisa baca di sini nih.

Kamera depan Vivo V7 Plus ini juga dilengkapi dengan aperture f/2.0 dan fitur Softlight Flash yang menjadikan hasil jepretan selfie-mu makin menakjubkan.

Fitur lain yang terdapat pada kamera Vivo V7 Plus seperti Face Beauty 7.0 sehingga menghasilkan gambar wajah yang lebih mulus, ada juga fitur Group selfie, Potrait Mode, Touch Capture dan Voice Capture.

Sementara pada bagian kamera belakang Vivo V7 Plus menggunakan kamera beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 phase detection autofocus serta LED Flash yang mampu mengambil gambar Ultra HD 64 MP.

Lanjut menuju ke puncak eh menuju ke dapur pacu yang digunakan Vivo V7 Plus ini adalah chipset Snapdragon 450, Octa-Core 1,8 GHz dari Qualcomm, mengingat smartphone ini emang ditujukan pada pasar menengah.

Tak lupa GPU Adreno 506 yag dipercayakan untuk pengolahan grafisnya, nah untuk mengoptimalkan kinerja prosesor tersebut, terdapat dukungan RAM sebesar 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Kamu juga bisa menggunakan slot microSD yang mampu menampung memori hingga 256 GB.

Terdapat fitur canggih yaitu Face Acces yang bisa digunakan oleh pengguna untuk keamanan, caranya dengan menghadapkan wajah ke kamera depan, dan tunggu saat sensor memindai pada beberapa bagian wajah dan kunci akan terbuka.

Wediiiaan!! canggih banget. 😤

Selain fitur Face Acces, terdapat fitur lain yang tak kalah menarik yaitu App Clone, dengan fitur ini kamu bisa menggunakan beberapa akun sosial media dalam satu hape.

Aplikasi yang bisa digunakan antara lain, WhatsApp, BBM, WeChat dan LINE.

     🔧 Baca dong: Memaksimalkan Instagram dan Mendapat Penghasilan

Vivo V7 Plus juga dilengkapi dengan fitur Smart Split 3.0 yang memungkinkan kamu menggunakan dua apliaksi secara bersamaan, biasanya akan muncul kotak keci bagian bawah. Terdapat juga Hi-Fi Audio untuk menghasilkan kualitas suara yang bagus dan jernih.

Pada sektor pertenagaan Vivo V7 Plus dibekali dengan baterai jenis Li-Ion dengan daya sebesar 3225 mAh, dengan jenis baterai Non-removable.

📣 Berapa Sih Harga Vivo V7 Plus?

Setelah membaca dan mengetahui fitur-fitur yang ditawarkan Vivo V7 Plus, saatnya kita membahas harga untuk Vivo V7 Plus. Kalau dilihat dari fitur unggulan yaitu kamera depan 24 MP dan prosesor yang digunakan hanya Snapdragon 450, menurutmu berapa sih harganya?

Vivo V7 Plus ini dibanderol dengan harga Rp 4,7 juta di Indonesia, dan tersedia dalam pilihan dua warna yaitu Gold dan Matte Black.

Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu lho ya, mungkin lain daerah lain juga harganya.

Terimakasih sudah mau mampir dan baca artikel tentang Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Plus di Santozahmad.com, semoga membantu ya. 😀

Sek yo!

4 Responses to "Harga dan Spesifikasi Vivo V7 Plus 2017"