(Review) Lentera Serbaguna JH-5800T

Review Lentera Serbaguna JH-5800T

Kemarin di daerahku mengalami kejadian yang agak menyebalkan, soalnya malem-malem hujan deres petir menyambar dan MATI LAMPU sodara-sodara!!

Udah gelap, hawanya dingin, gak ada pacar yang menemin lagi, huft.

Besoknya aku jalan-jalan ke kota Purwodadi, dan melewati sebuah toko elektronik di kawasan kkota Purwodadi, nah ada yang bikin menghentikan langkah kakiku saat melihat barang yang dipajang di toko elektronik tersebut.

📣 Barang apakah itu?

Aku melihat ada sebuah kotak kecil bergambar seperti senter, kemudian aku masuk ke toko elektronik tersebut dan bertanya pada mbak yang jualan.

Setelah aku bertaya dan mbak penjaga toko menjelaskan nama dan kegunaan alat tersebut, aku mulai tahu manfaatnya dan mulai tertarik untuk membeli senter tersebut.

📣 Review Lentera JH-58000T

Perkenalkan nih Lentera JH-5800T, kalau di box-nya tertulis Camping Lantern Rechargeable (Lentera Camping Isi ulang)

Menurutku yang jadi nilai lebih dari lentera ini bisa diisi ulang saat daya sudah habis, sehingga kamu tidak perlu mengganti dengan baterai yang baru.

Bukan hanya isi ulang dengan tenaga listrik, lentera serbaguna ini juga bisa kamu isi ulang pakai tenaga matahari lho.

Wah bisa jemur gabah sekalian jemur lentera nih wkwkwk.

     📖 Baca dong: Cara Mengatasi Tombol Tongsis Tidak Berfungsi

Lentera JH 5800T hadir fengan desain yang unik, ringan dan bisa digantung, memiliki ukuran tinggi 14 cm dan lebar 8 cm, saat ditarik ukuran tinggi menjadi 20 cm.

Pada bagian pencahayaan memakai 6 bual LED saat berfungsi sebagai lentera dan 1 LED saat berfungsi sebagai senter.

Daya tahan lampu bisa bertahan sampai 7 jam lho, udah aku tes dari jam 07.00 pagi sampai jam 14.00 siang. masih nyala aja tuh.

Dari segi pertenagaan, mempunyai baterai dengan kapasitas 2000 mAh, dan bisa digunakan sebanyak 500 kali.

      📖 Baca dong: 11 Cara Menghemat Baterai Smartphone

Saat kamu mengisi ulang daya, lampu indikator akan menyala.

Cara pakainya sangat mudah lho coy, tinggal tarik aja kepalanya dan taraaa!! sinar terang muncul dari tubuh lentera ini.

wooooww!! Terang

Lentera serbaguna ini juga bisa dijadikan Power Bank lho, saat mati lampu dan kebetulan baterai hapemu udah mau habis, gunakan aja lentera serbaguna untuk mengisi daya hapemu.

📣 Spesifikasi Lentera JH-5800T

👀 Lampu LED 6 buah berfungsi sebagai lentera dan 1 LED berfungsi sebagai senter

👀 Cukup tarik kepala dan lampu lentera akan menyala, dan tekan tombol maka senter akan meyala

👀 Dapat digunakan sebagai Power Bank, terdapat USB 2.0

👀 Bisa diisi ulang menggunakan daya listrik maupun tenaga matahari

👀 Kapasitas baterai 2000 mAh, dapat digunakan lebih dari 500 kali

👀 Bisa ditaruh di atas meja, digantung, maupun dipegang

👀 Mudah dibawa kemana-mana

Review Lentera Serbaguna JH-5800T


📣 Berapa Sih Harga Lentera JH-5800T ini?

Setelah kita membahas spesifikasi dan manfaat Lentera JH-5800T, rasanya kurang lengkap kalau belum tahu harganya, hehe.

Untuk satu unit Lentera JH-5800T dijual dengan harga Rp 60.000 (beda penjual beda harga lho ya)

Tersedia dalam 3 pilihan warna, Hitam, Gold dan Biru.

Isi Dalam Box

Lentera JH-5800T

Kabel Charger

*****

Nah, banyak sekali kan manfaat dari Lentera JH-5800T, selain bisa digunakan sebagai lampu darurat daat mati lampu, bisa juga digunakan untuk penerangan saat mancing, untuk pedagang nasi kucing maupun pedagang kaki lima.

Oke, setelah tahu manfaat Lentera JH-5800T, apa kamu mulai kepincut ingin memilikinya?

Bisa order disini lho :

  📞 WA : 085640222021

  📨 BBM : 5D68A7DC

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim ya Coy, bisa dikirim ke berbagai kota di Indonesia.

Sek yo!

2 Responses to "(Review) Lentera Serbaguna JH-5800T"

  1. Sej3nis lampu petromak ya mas?kalo tmpt saya pada pakai lampu ruangan yg bisa jadi lampu emergency

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, tapi ini lebih modern karena bisa diisi ulang pakai tenaga listrik maupun tenaga matahari

      Hapus