MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Semua Akan Indah Pada Waktunya, Tapi Kapan?

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 11 komentar:

  1. Meskipun aku juga suka salah ketik, tak ada salahnya aku ngingetin, Mas Santo. Itu sukse harusnya sukses, terus ada lagi siang malam, tapi nulisnya singa.. hehe

    Setuju dengan yang ini "Lebih baik mengulang 1000 kali 1 hal daripada mengulang 1 kali 1000 hal yang berbeda"

    Emang dulu kayak semangka glundhug2 ya, Mas.. hehe

    Sebenarnya bukan nyeramahin orang, yang jelas kata pengingat buat Mas Santo, yang ditulis di blog agar para pemirsah sekalian juga bisa baca, syukur ada yang termotivasi juga.
    Bukan begi, juragan ? :D

    Selamat menunaikan ibadah shalat Ashar, Mas, udah masuk waktunya nih :)

    BalasHapus
  2. hehe terimakasih lho mas Andi udah mau ngingetin, soalnya pas bikin artikel tersebut lagi latihan nulis pake 10 jari hehe jadi ada yang kelewat deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus itu, dulu aku belajar waktu SMP mas, dan aku belajar ngetiknya pake typing master, itu lebih cepet aja gitu. Atau sama mas juga?

      Hapus
    2. aku juga pakai aplikasi tapi lupa namanya

      Hapus
  3. Ada beberapa kata yang typo bos. Tak sebutne yo..
    mengungatkan, sesuia, kegagaan, semagat, glundhang-glundhug. Udah, itu aja..

    Tulisannya ngena banget bro. Gue juga ngerasa sering kayak gitu. Males-malesan, seneng-seneng sama temen gak mikirin kuliah. Dan banyak lagi. Dan sepertinya gue harus berubah menjadi lebih baik mulai dari sekarang. Karena mimpi itu tinggi, harus ada usaha buat menggapainya. Kecuali kalo mimpinya cuma cetek, sambil merem aja udah bisa..

    Sesok-sesok nek ditakoni meneh jawab wae ngene mas "yo mergo aku niat kui dadi kuliahe betah suwe-suwe" :D

    BalasHapus
  4. Baguslah Santo, memang benar kata pepatah...kalau sebaiknya memang, "Hari ini lebih baik dari hari kemarin. Hari besok lebih baik dari hari kemarin.." Jadi memang selagi muda harus benar benar produktif ya...

    BalasHapus
  5. ini lagi curhat ya?

    aku juga merasakan apa yang kamu rasakan. tapi yaudahlah cuek aja. Aku udah menjelaskan sejelas-jelasnya pada ayah dan ibu kenapa wisuda tak kunjung-kunjung datang, dan mereka menerima alasannya. toh aku begini juga pangkalnya demi ngikutin keinginan mereka. eeh, kok ikutan cirhat haha

    intinya ya, tebelin telinga aja dan nikmati hidupmu. jalani apa yang harus dijalani, dan kerjakan apa yang harus dikerjakan saat ini. hiduplah untuk saat ini bukan untuk masa depan atau untuk masa lalu, tapi untuk hari ini.

    okesip!

    BalasHapus
  6. Dulu gue juga pernah gitu. TELAT WISUDA, EH PAS WISUDA SUSAH CARI KERJA. Tapi semua indah pada waktunya. Hasekkk.

    Malah dari nganggur itu gue jadi tau asyiknya ngeblog dan melakukan banyak hal. Serius. Nikmatin aja bro, pasti ada sisi positif yang bisa Lo ambil.

    Btw, tulisan lo banyak kata yang typo deh. Coba lain kali edit lagi, mungkin bisa lebih cakep. Hehe

    BalasHapus
  7. yoi, pertanyaan "tapi kapan?" sepertinya akan selalu mengikuti statement "Smua akan indah pada waktunya". Ehem, tapi terkadang ketika mengulang 1000 kali di hal yang sama, kita cenderung stuck disitu aja terus jadi hambar. Kalau gue sih.. 1000 nya dibagi 4 aja deh, mengulangi 4 hal yang sama sebanyak 250 kali gitu..

    BalasHapus
5852500895953911740