Oppo A79 Memiliki Kamera Selfie 16 MP, Chipset Mediatek Helio P23

Oppo A79 Memiliki Kamera Selfie 16 MP, Chipset Mediatek Helio P23
Oppo A79 (GSM Arena)
Oppo kembali merilis smartphone yang mempunyai keunggulan kamera depan alias smartphone buat para pecinta selfie bernama Oppo A79, jika dilihat dari wujudnya sih hampir mirip desain Oppo R11s.

Namun, pada bagian jeroan tentunya berbeda ya, soalnya Oppo A79 ini punya harga yang lebih murah dibanding R11s, hal yang menjadi salah satu keunggulan Oppo A79 terdapat pada kamera depan beresolusi 16 MP dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, kalau kamu mulai penasaran silakan lanjut baca Coy.

   Baca dong: Kelebihan dan Kekurangan Oppo A57

Oppo A79 ini memiliki layar dengan bentang 6 inci berteknologi OLED (organicLight Emiting Diode) dengan resolusi Full HD+ 2180 x 100 pixels yang menghasilkan kerapatan layar hingga 401 ppi. Mempunyai aspek rasio 18:9 seperti beberapa smartphone premium jaman now.

Pada bagian bezel atas dan bawah memakai bezel yang tipis sehingga Oppo A79 ini terlihat semakin premium, apakah ada pelindung layar atau tidak, Santoz Ahmad belum mendapat info mengenai hal tersebut, kalau dilihat dari spesifikasi lain, harusnya smartphone ini udah ada pelindung layarnya seperti Corning Gorilla Glass.

Performa Oppo A79 ini didukung oleh chipset Mediatek Helio P23 MT6763T dengan prosesor Octa-Core ARM Cortex-A53 menghasilkan kecepatan 2.5 GHz dan sokongan RAM 4GB, serta pengolah grafis GPU Mali-G71 MP2.

   Baca dong: Cara Menghemat Kuota Internet Pada 3 Aplikasi Sosmed ini

Oppo A79 berjalan pada sistem operasi android v7.1 (Nougat) dengan antarmuka ColorOS 3.2, dilengkapi sistem keamanan sensor sidik jari yang terdapat pada bagian belakang bodi.

Terdapat ruang penyimpanan memori internal 64 GB serta tambahan memori eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB, bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file yang besar maupun kecil, soalnya ruang penyimpanan sangat besar hehe.

Pada sektor kamera belakang beresolusi 16 MP menempel pada bagain depan bodi mempunyai aperture f/1.8 dan dilengkapi dengan sensor BSI CMOS, serta fitur phase detection autofocus dan LED flash.

Begitupun pada kamera depan memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dengan AI Beauty Recognition seperti fitur milik Oppo F5 yang mampu mengahsilkan gambar wajah lebih natural, serta bagus saat digunakan untuk video call.

   Baca dong: 


Baterai yang digunakan Oppo A79 berkapasitas 3000 mAh non-removable dengan fitur VOOC Fast Charging sehingga proses pengisian baterai lebih cepat.

Berapa Harga Oppo A79?

Berdasarkan informasi yang Santoz Ahmad dapatkan, Oppo A79 ini dibanderol sekitar 360 Dollar AS atau Rp 4,8 Juta, tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Black dan Rose Gold.

Mulai tertarik? Kita sama-sama tunggu apakah Oppo A79 ini akan masuk ke Indonesia?

Sek yo!

0 Response to "Oppo A79 Memiliki Kamera Selfie 16 MP, Chipset Mediatek Helio P23"

Posting Komentar