Cara Ampuh Melihat Foto Akun Instagram Private Tanpa Follow

Cara Melihat Akun Instagram Private

Instagram merupakan salah satu sosial media yang populer di kalangan kidz jaman now (anak jaman sekarang) dan tentunya banyak yang mempunyai akun instagram mulai anak remaja hingga orang dewasa, bahkan seorang bayi juga sudah dibuatin akun instagram.

Terkadang ada sebagian orang yang mengunci akun instagram mereka, alhasil kamu tidak bisa melihat foto-foto yang ada di dalam akun private tersebut, untuk itu Santoz Ahmad akan mencoba kasih solusi cara melihat foto akun instagram yang di private.

Bagaimana Cara Melihat Foto Akun Instagram yang di Private Tanpa Follow?

1. Minta Bantuan Teman

Cara ini akan berhasil jika target akun instagram private tersebut berteman dengan teman kamu, jadi gini misal kamu ingin melihat foto-foto akun Tini dan kebetulan Tono berteman dengan Tini, nah kamu tinggal pinjem hape Tono dan silakan lihat isi akun instagram Tini sepuasnya.

Tapi, jika Tono belum berteman dengan Tini, kamu harus minta bantuan temen yang sudah berteman dengan Tini.

2. Bikin Akun Instagram Lain

Cara ini mungkin tingkat keberhasilannya cukup tinggi juga, kamu bisa bikin akun instagram lain dan usahakan akun tersebut menarik perhatian target yang sudah kamu incar sebelumnya.

Jadi gini misal kamu ingin melihat foto-foto dalam akun instagram Tini, kamu bikin akun instagram lain yang menarik perhatian Tini, misal kamu bikin akun tentang info diskon barang-barang yang dibutuhkan perempuan, biasanya Tini akan teratrik.

Nah, kamu gak usah susah-susah follow Tini, karena kemungkinan besar Tini akan follow akun yang sudah kamu buat tadi.

Satu aplikasi Instagram bisa menampung maksimal 5 akun, jadi kamu tinggal buka setelan, kemudian cari pada bagian bawah ada tulisan tambah akun, dan terakhir kamu tinggal klik daftar.

   Baca dong: Cara Membuat Profil Bisnis di Instagram

3. Tanyakan Langsung Pada Pemilik Akun

Mungkin cara ini terlihat konyol dan tingkat keberhasilan sangat tipis, tapi ya gimana lagi kalau kedua trik diatas belum berhasil, kamu harus menggunakan trik pamungkas ini hehe.

Kamu bisa langsung bertanya pada Tini, apa sih isi akun instagram dia, kalau beruntung mungkin saja akun Tini diubah jadi umum, dan kamu bisa lihat foto di dalam akun Tini.

Dan bonusnya kamu bahkan di follback sama Tini hehehe.

****

   Baca dong: Cara Mudah Menyimpan Foto dan Video dari Instagram

Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Jadi Private?

Kalau kamu ingin ikutan membuat akun instagram aku jadi private, caranya mudah banget hehe.

Kamu tinggal pilih setting (titik 3 pojok kanan atas) kemudian cari tulisan akun privat, nah disitu ada tombol dan terakhir tinggal kamu geser ke arah kanan.

Selamat akun kamu berubah jadi privat.

*****

Oke, sepertinya ketiga trik diatas perlu kamu coba semuanya dan semoga kamu berhasil menggunakan cara melihat foto akun instagram yang di private tanpa follow yang sudah Santoz Ahmad bagikan hehe.

Cara diatas juga bisa kamu gunakan untuk melihat postingan instagram yang di private tanpa follow, kamu sudah praktek belum?

   Baca dong: Cara Menghemat Kuota pada Instagram

Sebenernya sih masih ada cara lain, yaitu menggunakan beberapa bantuan website online, tapi menurutku cara tersebut kurang ampuh, hehe bisa kamu coba sendiri,

Silakan langsung praktek aja, dan jangan lupa follow akun instagramku ya Santoz Ahmad langsung klik aja hehe.

Sek yo!

2 Responses to "Cara Ampuh Melihat Foto Akun Instagram Private Tanpa Follow"

  1. gue kira bakalan cara yang wah gitu wakakakakak :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga sudah wah banget mas, tinggal praktek aja haha

      Hapus