MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membeli Paket Yellow Indosat, Seribu Rupiah Dapet 1GB Mantab Coy

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 19 komentar:

  1. Lumayan nih,hemat bingit

    BalasHapus
  2. Tempat saya M3 jaringannya jelek mas ahmad
    buat ngeblog lemot banget

    BalasHapus
  3. wow keren gan baru tau kalau bisa bayar 1000 dapat 1 GB

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, mumupung lagi murah buruan daftar hehe

      Hapus
  4. Belum nyobain yang ini padahal aku pengguna setia. Ntar deh kalo paketan yang ini habis. Mau nyobain paket yellow.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja mba hehe, aku kemarin nyoba dua hari kok.

      Hapus
  5. Tapi lemot y mas speednya beda dgn paket combo kenceng?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kadang lemot kadang kenceng mas, soalnya spees dibatasi hehe,

      Hapus
  6. Ini walaupun seribu tpi nyedot pulsa terus, ngeselin
    Kuota masih ada 100an mb tpi pulsa aku kesedot 25.000
    Beli lagi, ehh blm jam 00.00 ketarik lagi pulsanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya ini gak bisa perpanjang otomatis mba, sebelum masa aktif habis lebih baik segera diperbarui paketnya hehe.

      Hapus
  7. Makasih gan. Lumayan berfaedah

    BalasHapus
  8. Kemarin saya udh nyoba pake, berhasil.. Tapi pas mau perpanjang lagi kok g bisa ya? Katanya pulsa g cukup atau dlam masa tenggang.. Pdahal pulsanya baru di isi 25.000 -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya bisa kalau pulsanya masih mba, terus itu gak bisa diperpanjang otomatis lho ya hehe

      Hapus
    2. Saya juga mengalami problem seperti itu juga gan, trus gimna solusinya ya?

      Hapus
    3. wah kalau begitu tanyakan langsung pada pihak Indosat aja mba, biar jelas hehe :)

      Hapus
  9. Kok paket nya gak bisa dibeli ya? Ada balasan pulsa tdk cukup atau dalam masa tenggang, padahal udh di isi pulsa sampe numpuk 36rb, dan masa tenggang masih lama

    BalasHapus
5852500895953911740