Kelebihan Andromax M3S, Jaringan Cepat 4G LTE

Kelebihan Andromax M3S, Jaringan Cepat 4G LTE
Andromax M3S
Sebagai anak muda yang suka browsing dan main sosial media, tentunya kita harus mempunyai jaringan internet yang cepat, kalau jaman now sih jaringan 4G LTE ya hehe.

Kali ini Santoz Ahmad mau ngomongin soal Andromax Mifi M3S, kamu udah tau kan salah satu mifi keluaran Smartfren ini?

Andromax Mifi M3S ini merupakan hasil kerjasama antara Smartfren dengan LG Innotek, yang menghasilkan sebuah mifi dengan jaringan cepat dan mudah dibawa kemana-mana.

Sebelumnya baca dulu Harga dan Spesifikasi Andromax M3S Terbaru yang sudah Santoz Ahmad sajikan, biar kamu lebih paham ya hehe.

Oke seperti judul diatas, Santoz Ahmad akan menulis apa saja kelebihan dari Andromax M3S ini.

Kelebihan Andromax M3S

Jaringan Cepat 4G LTE

Andromax M3S ini didukung dengan jaringan cepat 4G LTE yang menghasilkan kecepatan saat digunakan untuk browsing, streaming, main game online maupun buka sosial media.

Satu Mifi Untuk 32 Pengguna

Saat kamu sedang bersama teman-temanmu, kamu bisa menggunakan hanya dengan satu Andromax M3S ini bisa tersambung dengan maksimal 32 pengguna secara bersamaan, sehingga kamu bisa berbagi koneksi internet kepada teman-temanmu, hehe.

   Baca dong: Wifi Menjadi Salah Satu Penarik Pelanggan

Berbagi File dengan Wi-Fi Sharing

Kamu bisa berbagi file dengan temanmu menggunakan fitur Wi-Fi Sharing, sehingga kamu tidak usah menggunakan kuota internet pada saat berbagi file seperti Foto, Video dan Musik.

Oh iya tersedia juga slot microSD yang mampu menampung sampai 32 GB, bisa kamu gunakan untuk menyimpan file yang lain.

Kapasitas Baterai yang Besar

Tenaga Andromax M3S ini bersumber dari baterai Li-Ion dengan kapasitas daya besar yaitu 3000 mAh, dengan baterai ini kamu gak perlu khawatir karena Andromax M3S mampu bertahan seharian.

Pilihan Warna Andromax M3S

Andromax M3S ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan mudah dibawa kemana-mana, selain itu desain bodi dengan permukaan yang halus membuat mifi ini nyaman dipegang.

Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Putih, kalau aku sih punya juga yang warna putih, padahal warna favorit hitam hehe.

Baca dong:



***

Andromax M3S ini dibnderol dengan harga Rp 499.000 yang bisa kamu beli di toko online maupun toko offline, bisa juga kamu dapatkan di Galeri Smartfren terdekat di kota kamu.

Oke, sepertinya itu yang bisa Santoz Ahmad bagikan pada kamu pembaca setia Santoz Ahmad hehe, jangan lupa terus mampir dan kepoin artikel terbaru ya.

Jangan sampai kamu ketinggalan artikel terbaru di Santoz Ahmad, caranya klik Subscribe dan masukkan alamat email kamu.

Sek yo!

0 Response to "Kelebihan Andromax M3S, Jaringan Cepat 4G LTE"

Posting Komentar