Oppo F5 Youth Hadir Dengan Kamera Selfie 16 MP

Oppo F5 Youth Hadir Dengan Kamera Selfie 16 MP
Oppo F5 Youth (OPPO)
Setelah merilis Oppo F5, Oppo kembali merilis Oppo F5 Youth yang ditujukan untuk pasar anak muda yang hobi selfie dan menghasilkan foto selfie yang maksimal. Oppo F5 Youth mempunyai harga yang lebih terjangkau dibandingkan Oppo F5 reguler (Standart).

   Baca dong: Harga dan Spesifikasi Oppo F5

Kalau kamu sudah baca spesifikasi kamera Oppo F5 pasti kamu tahu kalau Oppo F5 menggunakan kamera depan 20 MP dengan fitur AI Beauty Recognition dan kamera belakang 16 MP.

Oppo F5 Youth juga mengandalkan keunggulan pada kamera depan yang digunakan untuk selfie yaitu beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dengan fitur AI Beauty Recognition yang menghasilkan kualitas gambar jadi lebih maksimal dan terlihat lebih natural.

Pada kamera belakang mengandalkan kamera 13 MP dengan aperture f/2.2 phase detection autofocus serta fitur LED flash yang juga menghasilkan kualitas gambar tak kalah bagusnya dengan kamera depan.

Terdapat fitur menarik pada kamera Oppo F5 Youth seperti efek Bokeh, Wide Angle, Screen Flash dan HDR.

Pada kamera belakang terdapat beberapa mode seperti mode Expert Mode dan Ultra HD Mode yang bisa menghasilkan lebih maksimal.

Bisa dilihat kalau Oppo F5 Youth memiliki resolusi kamera yang lebih rendah dibanding kamera Oppo F5. Tapi hasil jepretannya tetep mantab kok hehe.

   Baca dong: Harga dan Spesifikasi Oppo F3, RAM 3 GB

Oppo F5 Youth mengusung layar 6 inci dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, menghasilkan resolusi Full HD + 2160 x 1080 pixels mempunyai kerapatan layar hingga 401 ppi.

Performa Oppo F5 Youth didukung oleh chipset Mediatek Helio P23 seperti yang digunakan pada Oppo F5 reguler, dengan prosesor Octa-Core ARM Cortex-A53 dengan GPU Mali G71 MP2 sebagai pengolah grafisnya.

Oppo F5 Youth berjalan pada sistem operasi android Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.2 dan mempunyai RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, kalau masih kurang tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung microSD sampai 256 GB.

Bisa dilihat kalau RAM Oppo F5 Youth juga diturunkan dibanding Oppo F5 reguler yaitu dari 4 GB jadi 3 GB.

Terdapat fitur Face Unlock untuk memindai bagian wajah, dan fitur sensor sidik jari (finger print) yang terdapat pada bagian belakang bodi untuk membuka perangkat menggunakan sidik jari.

Baterai yang digunakan Oppo F5 Youth mempunyai kapasitas 3200 mAh jenis Li-Ion non-removable dengan fitur VOOC charging dan mampu bertahan selama 12 jam.

   Baca dong: Kelebihan dan Kekurangan Oppo A57

****

Berapa Harga Oppo F5 Youth?

Jika dilihat spesifikasinya Oppo F5 Youth mengalami penurunan pada sektor kamera dan RAM dibandingkan Oppo F5 reguler, tapi kabar baiknya harga Oppo F5 Youth juga lebih murah lho.

Seperti informasi yang Santoz Ahmad dapatkan dari salah satu konter hape di daerah sini, Oppo F5 Youth dibanderol dengan harga Rp 3.599.000, harga setiap daerah bisa berdeda sesuai kebijakan penjual.

Kamu bisa memiliki Oppo F5 Youth dengan 2 pilihan warna Black dan Gold, apakah kamu mulai kepincut dengan Oppo F5 Youth ini?

Sek yo!

0 Response to "Oppo F5 Youth Hadir Dengan Kamera Selfie 16 MP"

Posting Komentar