MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

5 Hal Penting yang Perlu Blogger Lakukan Sebelum Menulis Artikel

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 12 komentar:

  1. Baiklah...utamakan tulisan, jangan pikirkan dulu uang...Siyaaap! :D

    BalasHapus
  2. Bener bro. Mau apapun langkah dan caranya tetep action yang utama. Hehe

    Tetep semangat menulis bro.

    BalasHapus
  3. Tipsnya unik dan nggak terduga Mas haha

    Tapi penting, soalnya hal2 sederhana itu justru yang sering terlupakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu yang aku lakuakan setiap hari mas, kali aja bermanfaat bagi orang lain hehe

      Hapus
  4. <- Gak pernah pemanasan. Hehehe. Padahal bener juga sih. Kalau udah kelamaan duduk di depanlaptop bawaannya pegel dan mata perih gitu. Anaknya bandel. Muehehehe. \:p/

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah emang seharusnya pemanasan bro, jaga juga kesehatan badan, kesehatan mata juga penting banget, tiap 20 menit istirahat mata biar gak pegel, hehe

      Hapus
  5. Terima Kasih Pencerahan dan Tips gan,,salam kenal

    BalasHapus
  6. Terima kasih banyak sangat membantu saya untuk memulai penulisan,,salam kenal ya

    BalasHapus
5852500895953911740