Cara Membuat Jebakan Offside Winning Eleven PS2

Ketika kita bermain Winning Eleven di Playstation 2, kita harus mengetahui strategi apa aja yang harus kita gunakan, salah satunya adalah strategi bertahan bernama jebakan offside.

Strategi jebakan offside ini sangat ampuh untuk menggagalkan lawan untuk mencetak gol, ya karena ketika pemain lawan terperangkap offside, maka wasit akan menghentikan permainan. Nah, bagaimana cara membuat jebakan offside pada permainan Winning Eleven?

Caranya sangat mudah, dan kamu wajib menggunakan strategi ini agar lawanmu kesal ketika terkena jebakan offside hehe.

Jebakan Offside Winning Eleven

Cara kerja strategi jebakan offside (Offside Trap) yaitu ketika pemain paling depan lawan akan menerima umpan, dia sudah berada di depan garis pertahanan kita, ketika jebakan offside berhasil diterapkan, maka pemain lawan dipastikan gagal mencetak gol.

Setelah berhasil menerapkan jebakan offside, kamu diuntungkan mendapat tendangan bebas dari wasit.

Cara Membuat Jebakan Offside  Winning Eleven PS2


1. Silakan kamu masuk ke Menu Formasi.

2. Kemudian pilih Team Setting, lalu pilih Modify Man.

3. Disitu ada 4 strategi yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah aktifkan strategi Offside Trap.

4. Kemudian kamu juga bisa menambahkan strategi lain, dengan cara pilih Team Strategy, lalu atur Back Line (A) dan Offside Trap (A).

5. Jika ingin semua berjalan otomatis, kamu bisa atur Attack Level ke mode Full Automatic, tapi jika ingin menggunakan mode manual, jangan ubah pengaturannya.

6. Dalam mode manual kamu harus mengaktifkan strategi tersebut menggunakan tombol L2 + Kotak, Segitiga, Bulet, atau Silang, tergantung kamu mengaturnya pakai tombol apa.

7. Selamat, kamu sudah punya strategi ampuh bernama Offside Trap.

****

Silakan langsung dipraktekkan saja cara membuat jebakan offside yang sudah aku bagikan, jika kamu masih kalah ya jangan ngambek, jangan nyalahin stik, hahaha.

Biasanya aku juga pakai strategi tersebut dan lumayan membantu juga kok.

Baca dong:


Oke, sepertinya aku sudah kehabisan kata-kata nih, semoga tips dan trik diatas berguna bagi kamu pecinta Winning Eleven hehe.

Sek yo!

0 Response to "Cara Membuat Jebakan Offside Winning Eleven PS2"

Posting Komentar