Cara Live Streaming Mobile Legends Di Youtube Dan Facebook

Welcome back to Santoz Ahmad Blog, seperti biasa saya awali artikel ini dengan pembukaan yang itu-itu aja, hahaha. Oke kali ini saya akan membahas tentang cara live streaming Mobile Legends di Youtube dan Facebook.

Dengan menyiarkan live streaming ke Youtube maupun Facebook para pemain Mobile Legends bisa membagikan berlangsungnya pertandingan yang sedang mereka mainkan, dan kalau beruntung bisa mendapat Diamond gratis. Wow gratis Coy.

Saya kira kamu pasti juga pengen kan dapet diamond gratis, hehe.

Biar dapet diamond gratis (kalau beruntung) silakan lakukan live streaming saat bermain Mobile Legends, dan saya sarankan bermainlah dengan baik biar penonton semakin banyak.

Live Streaming Mobile Legends

Oke, simak disini caranya

Cara Live Streaming Mobile Legends Di Youtube Dan Facebook

1. Cara Live Streaming Mobile Legends Di Youtube

Live Streaming Mobile Legends

  • Klik menu Live Stream.
  • Kemudian Pilih My Streaming, pilih Youtube.
  • Pastikan kamu punya channel Youtube ya.
  • Kemudian muncul beberapa pilihan, silakan atur sesuai keinginan, seperti judul, kualitas video, mikrofon dan kamera.
  • Terakhir klik Mulai.

2. Cara Live Streaming Mobile Legends Di Facebook

  • Klik menu Live Stream.
  • Kemudian pilih My Streamer, pilih Facebook.
  • Tentukan judul, kualitas video, mikrofon mati atau hidup, kamera mati atau hidup.
  • Terakhir tinggal klik Mulai.
Ketika kamu sedang live streaming di Facebook akan ada menu yang muncul untuk mengatur jalannya permainan.

Selain kedua cara diatas, masih ada cara lain agar kamu bisa membagikan permaianan yang sedang kamu mainkan kepada orang lain.

Cara Membagikan Live Streaming Di Dalam Mobile Legends

  • Klik menu Profil.
  • Kemudian pilih Stream Info.
  • Setelah itu aktifkan Live Stream dan Asisten Streaming dalam posisi ON.
  • Langsung aja kamu main dan lihat apakah ada yang menonton permaianan kamu, cara untuk mengetahui jumlah penonton yaitu lihat Asisten Streaming, kalau menunjukan angka 0 berarti belum ada yang menonton, kalau menunjukan angka 2 berarti ada 2 orang yang sedang menonton.
Nah, ada 3 cara yang bisa kamu lakukan agar permainan hebatmu bisa ditonton oleh orang banyak, dan kalau beruntung kamu bisa dapet diamond, maupun hadiah lain.

Kalau saya yang mau nonton Live Streaming teman gimana San?

Oh, tenang aja. Kamu berada di blog yang tepat untuk mendapatkan jawaban itu, hehe. Langsung geser kebawah Coy.

Cara Menonton Live Streaming Teman Di Mobile Legends

  • Masuk ke menu utama.
  • Lihat daftar teman dan cari simbol mata disebelah namanya.
  • Kalau udah ketemu tinggal klik deh simbol mata tersebut.
  • Kemudian kamu akan menuju ke profil teman tersebut, kamu bisa melihat hero apa yang sedang dia mainkan dan sudah berjalan berapa lama.
  • Terakhir klik Menonton.
Gimana, ada yang ditanyakan lagi?

Kalau bisa saya jawab, pasti saya jawab kok, tapi jangan bertanya hal diluar Mobile Legends lho ya hehe.

Sepertinya tulisan saya kali ini hanya sampai disini dulu, agak singkat tapi saya rasa cukup membantu bagi pemain pemula Mobile Legends, hehe.

Semoga bermanfaat Coy, dan selamat praktek.

Baca dong
Sek yo!

0 Response to "Cara Live Streaming Mobile Legends Di Youtube Dan Facebook"

Posting Komentar