MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Hal Menyenangkan Dan Ngeselin Ketika Bermain Mobile Legends

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 4 komentar:

  1. Kalo mw ngeselin tuh main tts lonjong eh lontong

    BalasHapus
  2. Oh, jadi gitu ya, Mas. Baru tahu aku. Lah aku soalnya nggak maen Mobile Legends..he
    Ada sih temen kost, yang beuh kalau udah maen Mobile Legends. Udah nggak bisa d.stop, drops ya sambil d.cas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain aja mas Andi, siapa tahu cocok dan kamu jadi ketagihan hehe

      Hapus
5852500895953911740