Harga Dan Spesifikasi Vivo V9, Dibekali Dengan Kamera Yang Mantab

Welcome back to Santoz Ahmad Blog, saya rasa bagi yang tadi nonton TV sudah tahu kalau Vivo V9 sudah resmi rilis di Indonesia tepatnya Kamis 29 Maret 2018. Kalau tidak salah tadi ada 12 stasiun TV yang menayangkan peluncuran smartphone penerus Vivo V7.

Tempat peluncuran Vivo V9 berada di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah yang dimeriahkan oleh artis-artis papan atas. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Vivo V9

Harga Vivo V9
Vivo V9 (Vivo)
Smartphone dengan keunggulan pada kameranya ini menggunakan tagline Perfect Shot Perfect View.

Pada kamera depan, terdapat kamera dengan lensa 24 Megapixel dilengkapi dengan LED Flash sehingga menghasilkan foto yang jernih dan artistik.

Tak ketinggalan pada kamera utama diselipkan dual kamera 13 Megapixel dan 2 Megapixel dengan aperture f/2.0 dengan fitur AI (Artificial Intelegent) bokeh yang menghasilkan efek bokeh setara dengan kamera DSLR.

Dilengkapi dengan fitur lain seperti Panorama, Face Beauty serta mampu merekam video dengan kualitas 1080 pixels.

Hayo bagi yang hobi selfie, smartphone ini rekomended banget buat kalian, hehe.

Smartphone berponi ini menggunakan layar FullView IPS LCD dengan ukuran 6.3 inci FullHD+ dengan aspek rasio 19:9, lebih lebar dari Vivo V7. Vivo V9 juga mempunyai bezel yang tipis sehingga terlihat lebih lebar.

Selanjutnya saya akan ngomongin sistem pertenagaan yang digunakan Vivo V9, terdapat chipset Snapdragon 450 berkecepatan Octa-Core, serta dukungan RAM sebesar 4 GB dan sudah menggunakan sistem operasi Android v8.1(Nougat) dengan OS FunTouch 4.0.

Untuk ruang penyimpanan, Vivo V9 dibekali dengan memori internal 64 GB serta terdapat slot memori card yang mampu menampung file hingga 256 GB.

Wah, lega banget kan?

Pokoknya cocok buat kamu yang suka selfie maupun ngevlog, hasil kamera oke ditambah ruang penyimpanan yang gede.

Terdapat fitur AI Face Acces yang berfungsi untuk membuka kunci dengan memindai wajah pengguna.

Vivo V9 juga dibekali dengan baterai dengan daya yang cukup besar dengan kapasitas 3.260 mAh. Jadi kamu gak usah khawatir kalau baterai akan cepat habis, awat pokoknya.

Berapa Harga Vivo V9 Ini?

Vivo V9 dibanderol dengan harga sekitar 3,9 jutaan. Kamu bisa pre-order mulai tanggal 29 Maret 2018 di beberapa Toko Online seperti Lazada, Shopee, Akulaku, JD.ID dan Dinomarket. Warna yang tersedia yaitu Black dan Gold.

Pilihan warna yang menurut saya sangat keren.

Apakah kamu minat untuk ikutan pre-oder Vivo V9?

Baca dong
Sek yo!

2 Responses to "Harga Dan Spesifikasi Vivo V9, Dibekali Dengan Kamera Yang Mantab"

  1. wahhh kebetulan saya pakai vivo juga, tapi saya belinya tahun lalu, cuma 1,9 juta, kalau seandainya v9 ini keluar tahun lalu mungkin saya beli karena cuma nambah 2 juta aja bisa dapat hp super kece dengan spek yang mumpuni

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah harus mulai menabun lagi nih kayaknya mas, biar bisa membeli Vivo V9.

      Hapus