MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Jadwal Menulis Seorang Blogger Versi Santoz Ahmad

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 6 komentar:

  1. Wah seru y jadwalnya
    Sayang bgt finalnya malem malem

    BalasHapus
  2. kalau aku menulis sesuai mood kang wkwkkw jadi bisa pagi siang atau malam tergantung mood dan ide yang berkeliaran :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti nunggu mood bagus dulu ya mba hehe

      Hapus
  3. Hadeuh.. saya nggak punya jadwal menulis...Maklum baru belajar sih mas..

    BalasHapus
  4. Keren nih terjadwal nulis artikelnya.
    Kalo aku gini,mas ... tiba2 terlintas ada ide kata2 apa buat pelengkap artikel,langsung kutulis di catatan kecil.
    Bisa pas lagi makan, atau lagi mau tidur.
    Malah pernah saat naik motor, tau2 ada ide ... motor kuhentiin,langsung kutulis biar ngga kelupaan 😁

    BalasHapus
5852500895953911740