Pengalaman Pertama Melawan Hero Valir Mobile Legends, Ultinya Bikin Lawan Lompat-lompat

Welcome to Blog Santoz Ahmad, seperti judul diatas saya akan membahas hero baru yang bermana Valir, hero tipe mage ini menurut saya mempunyai kekuatan yang cukup besar.

Bagaimana tidak, tim saya dibikin lompat-lompat saat war kena ulti si Valir ini, hadeeeeh. Hero Valir ini merupakan hero baru Mobile Legends ketiga yang saya ketahui, setelah Jawhead dan Guison.

Soalnya saya baru sekitar 2 bulanan ini lah main Mobile Legends, masih cupu banget yak, kalau orang sini bilangnya masih nub, hahaha.

Oke, langsung saja simak review tentang Hero Valir (Son of Flames) di bawah ini.

Hero Valir : Son of Flames, Hero Baru Mobile Legends

Dilihat dari penampakannya, Hero ini mempunyai tampang yang gagah dan nggantheng, rambut warna kuning keemasan seperti api yang sedang menyala.

Di tangannya bisa mengeluarkan bola api yang menyala, siap untuk menghajar musuh, hahaha.

Hero Valir Mobile Legends

Hero Valir ini bisa kamu miliki dengan harga standart yaitu 599 diamond atau 32000 Battle Poin, untuk pembelian pada minggu pertama ada DISKON 30% lho.

Ayok buruan beli, hahaha.

Valir merupakan hero tipe mage yang mempunyai damage besar, sangat berguna banget ketika war nih, asal pinter cari posisi aja, kemudian keluarin ulti, lawan yang terkena ulti langsung lompat-lompat, haha.

Oke, saya akan bahas Skill pasif dan Skill yang dimiliki Valir.

Skill Pasif (Arcane Flame)

  • Memadatkan Arcana Flame beberapa saat, menjadikan "Burst Fire" dan "Searing Torrent" bisa digunakan tanpa harus menunggu cooldown.
Skill 1 (Burst Fire)
  • Meledakkan Bara Api, Memberikan Damage kepada lawan sebesar 300 Magic Damage (+140% Total Magic Power) di area tertentu dan memberikan Efek SLOW sebesar 80% selama 1.5 detik. Memiliki cooldown selama 8 detik.
Skill 2 (Searing Torrent)
  • Valir akan melepaskan semburan api ke depan, memberikan efek Knock Back (mundur) pada lawan, dan memberikan Magic Damage 375 (+ 120% Total Magic Power) dan target yang berada di paling ujung menerima damage paling sakit, yaitu 125 (+ 40% Total Magic Power). Memiliki cooldown selama 11 detik.
Skill Ultimate (Hellfire)
  • Valir akan memanggil Hellfire (berbentuk lingkaran) pada area tertentu, dan memuntahkan api secara terus menerus pada area tersebut secara acak dan memberikan Magic Damage 300 (+ 130% Total Magic Power). Serta memberikan efek Knock Up (Lompat) pada lawan. Memiliki cooldown selama 50 detik.
Itulah Skill-skill yang dimiliki oleh Hero Valir, bisa kamu pahami efek-efeknya dan total damage-nya.

Berhubung ultimate-nya punya cooldown agak lama, kamu harus hati-hati ketika sudah mengeluarkan Skill Ultimate ya.

Nah, untuk komposisi Gearnya seperti apa San?

Oke, berhubung Valir ini tipe Mage, jadi kamu harus menggunakan Gear Mage juga, tapi kalau mau nyoba Set Gear pilihan kamu sendiri juga boleh, nanti di share ya.

Gear Hero Valir Mobile Legends

Kemarin pas saya lawan tim Valir, dia pakai Gear seperti ini dan hasilnya dia dapet MVP hahaha.

Pertama dia beli Sepatu (Arcane Boots) kemudian Lightning Truncheon, Glowing Wand, Holy Crystal, Devil Tears, dan Blood Wings.

Kalau kamu pengen nyoba, silakan saja langsung praktek, tapi kamu harus punya Hero Valir dulu, haha.

Ketika kamu bertemu hero-hero tipe mage seperti ini, saya sarankan kamu beli item yang ada efek Magic Resistant-nya, supaya damage yang kamu terima berkurang.

*****

Oke, itulah sedikit review tentang Hero Valir : Son of Flames yang merupakan hero terbaru dari Mobile Legends.

Menurut saya kekuatan Valir saat ini terbilang sangat besar, kemungkinan akan terjadi penyesuain lagi, kemungkinan lho ya.

Karena hero-hero yang punya ultimate area seperti ini sangat merepotkan ketika sedang team fight, skill ultimate-nya bisa mengenai beberapa lawan selagi masih berada di area ulti tersebut.

Baca dong:
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini biar teman-teman kamu jadi makin tahu juga, hehe.

Sek yo!

2 Responses to "Pengalaman Pertama Melawan Hero Valir Mobile Legends, Ultinya Bikin Lawan Lompat-lompat"

  1. Hero ini pengen gue beli bang. Kok kayaknya mantep bener dah. Kemaren sih dapet yang satu tim dan alhasil menang. Ngeri emang!

    BalasHapus