14 Hero Ngeselin Mobile Legends Versi Santoz Ahmad

Welcome back to Santoz Ahmad Blog Coy, saya mau curhat soal hero-hero Mobile Legends yang cukup ngeselin nih, hero ini susah dihajar dan malah menghajar kita balik. Terkadang saya sudah fokus pengen menghajar itu hero, eh malah hero saya yang dihajar sampai mati, hahahaha ampun dah.

Hero Ngeselin Mobile Legends

Saya rasa kamu juga pernah mengalami hal yang ngeselin ketika bertemu dengan hero-hero dibawah ini, sebenarnya bukan heronya yang ngeselin, tapi playernya yang mainin hero tersebut. Ada-ada aja skill dan akalnya sehingga lawan dibuat pusing hehe.

Oke, inilah daftar hero ngeselin Mobile Legends versi Santoz Ahmad

14 Hero Ngeselin Di Mobile Legends Versi Santoz Ahmad

Hero Ngeselin Tipe Tank

1.  Akai

Siapa yang gak kesel ketika menghadapi hero yang satu ini, dilihat dari casingnya sih lucu banget, panda gendut imut rasanya pengen meluk, eh malah ngeselin.

Momen ngeselin ketika melawan hero ini ketika kita berada di dekat tower lawan, kemudian Akai melompat dan mengeluarkan skill ultimate muter-muter sehingga hero kamu dimasukin ke tower lawan, alhasil hero kamu diserang tower dan kalau nasib buruk bisa mati deh.

Yang paling ngeselin menurut saya ketika hero kita dipepetin ke batu dan diserang salah satu hero lawan lainnya, kalau situasi sudah kayak gini mending pasrah aja deh, lha wong udah gak bisa ngapa-ngapain, gak bisa gerak, gak bisa ngeluarain skill, ditambah dihajar hero lain secara membabi buta.

Tinggal nunggu hero kita mati aja deh.

Emang Tank yang satu ini ngeselin banget.

2    2. Franco

Selanjutnya ada Franco yang menurut saya juga ngeselin banget, kamu mau tahu apa yang paling ngeselin dari Franco? Hahaha iya benar, rantainya (Iron Hook) itu ngeselin banget, bagaimana tidak pas kita sedang bertahan dibawah tower eh tiba-tiba hero kita diseret secara paksa oleh Franco, macam dia lagi mancing ikan aja hahaha.

Kalau dia cuma sendiri sih gak terlalu jadi masalah, cuman pas hero kita kena pancing dibawa ke tower lawan dan dia ngeluarin skill ultimate ditambah ada hero lawan yang ngehajar hero kita, wkwkw bisa bayangin gak pedihnya situasi seperti itu.

Karena Situasi seperti itu hero kita udah gak bisa ngapa-ngapain, bener-bener ngeselin kan hero Tank yang satu ini.

Bukan Cuma itu Coy, ada momen ketika hero kita sedang menghajar Buff Keong, pas hampir mati keongnya ditarik sama Franco, ngeselin banget kan? Kalian pernah mengalaminya gak? Kalau pernah ngaku aja deh hehe.

3. Grock

Grock merupakan Tank yang cukup ditakuti sekaligus ngeselin, manusia batu yang satu ini mempunyai kelebihan ketika berada di dekat tower atau dinding. Hal yang paling ngeselin ketika bertemu dengan Grock yaitu saat dia ngeluarin dinding batu dari skill 2 (Guardian’s Barrier). 

Saat kita diserang hero lawan dan mau kabur, eh tiba-tiba muncul dinding batu selama 5 detik di depan kita, waktu 5 detik terasa lama banget kalau kita mau kabur. 

4. Hilda

Siapa yang pernah dibuat kesel sama Tank yang satu ini? Kalau saya sih sering hehehehe. Soalanya tiap kita mau menghajar dia, dia selalu kabur menggunakan NOS-nya dan ujung-ujungnya sembunyi di semak-semak. Tiap kali Hilda sembunyi di semak-semak HP-nya akan bertambah. 

Menurut saya skill 1 Hilda yang paling ngeselin, soalnya buat kabur ketika mau dihajar, mana tebel banget lagi. 

5. Johnson

Brumm... Bruuummm Tank berbentuk Mobil yang satu ini adalah Tank yang paling nyebelin menurut saya, bagaimana tidak dia tidak pernah bertanggung jawab ketika melakukan aksi tabrak lari wkwkwk. Skill Ultimate Johnson menjadi hal yang paling ngeselin, apalagi ketika kita sedang ramw-rame di tengah jalan, tiba-tiba duuuoooorrr Johnson datang dan menabrak kita. 

Kalau saya perhatikan Johnson sering duet sama Odette, ketika Johnson nabrak hero lawan, Odette langsung ngeluarin Ultimate, ngeselin banget kan, isinya stun semua. 

Gara-gara ngeselin, Johnson jadi langganan banned di Rank Epic ke atas. 


Hero Ngeselin Tipe Fighter

1. Jawhead

Hero robot yang satu ini juga masuk dalam kategori hero ngeselin, soalnya Jawhead bisa melempar hero teman maupun hero lawan, kalau yang dilempar hero lawan sih bagus, tapi ini dengan sengaja Jawhead melempar hero teman ke dalam tower lawan. 

Kurang ngeselin apa coba ni hero. 

Kadang kalau saya main setim sama Jawhead mending jauh-jauh dari dia, dia pasti akan ngelempar kita entah disengaja maupun tidak, saya pernah dilempar ke dalam tower musuh dan alasannya dia tidak sengaja, ngeselin banget kan? 

Ini pas Jawhead jadi teman kita lho, bayangin kalau dia jadi lawan kita, hmmmmb harus jaga jarak nih hehe. 


Hero Ngeselin Tipe Assassin

1. Fanny

Hero Fanny kalau dimainkan pemain yang pro bisa menjadi momok bagi tim lawan, hero ini punya keahlian terbang menggunakan kabelnya. Fanny bisa mengalahkan 2 maupun 3 hero lawan sekaligus. Nah yang bikin Fanny ngeselin yaitu ketika dia menggocek-gocek hero lawan. 

Sulit sekali menangkap hero yang satu ini, bahkan ketika kita berniat menghajarnya malah kita sendiri yang dihajar balik, haduuuh. 

Fanny juga cepet banget kaburnya, dengan mengandalkan kabel dia bisa kabur seenaknya. 

2. Lancelot

Lancelot juga termasuk hero yang ngeselin, karena skill 1 Lancelot bisa buat ngesot-ngesot dan kabur, bahkan skill 1-nya bisa jadi tak terbatas ketika mengenai lawan yang berbeda-beda. 

Momen ngeselin saat ketemu Lancelot yaitu saat kita mau menghajar dia, tapi dia kabur pakai Skill 1 dan Skill Ultimate-nya. 

3. Natalia

Saya yakin kalau kamu suka kesel pas ada tanda penthung di atas kepala heromu, haha tandanya ada Natalia yang sembunyi disekitar hero kamu. Natalia bisa tak terlihat oleh hero lawan dan tiba-tiba menyerang lawan. 

Saya pernah mengalami momen ngeselin ketika saya mau mengambil Buff, tiba-tiba Natalia muncul dan mencuri Buff saya, ngeselin banget kan. Padahal saya yang nyicil eh dia main curi aja. 

Apakah kamu pernah mengalami hal tersebut? 


Hero Ngeselin Tipe Mage

1. Zhask

Hero Mage yang cukup ngeselin yaitu Zhask, bagaimana tidak dia mengandalakan Nighmaric Spawn’s atau bisa dibilang robot untuk menyerang kita, sedangkan dia sembunyi dan muter-muter disekitar robotnya, apalagi kalau robotnya udah jadi besar, sumpah ngeselin banget. 

Ketika hero kita kena tembak oleh robotnya Zhask, hero kita akan kena stun. 

Kalau saya lebih sebel saat Zhask ngeluarin Hive Clones yang menyebabkan kita slow selama 3 detik saat menginjaknya. 

2. Harley

Harley merupakan hero pesulap yang cukup ngeselin juga, soalnya dia tiba-tiba menghilang saat kita mau menghajar dia, Harley menggunakan Skill 2 untuk menghilang secara tiba-tiba. Skill 2 Harley membuat Harley menghilang dan meninggalkan Topi, dia juga bisa balik lagi ke topinya. 

Meskipun bentuknya kecil tapi Harley cukup ngeselin. 

3. Aurora
Mage yang satu ini ngeselin banget saat dia membantu war, Aurora mempunyai skill yang bisa membuat hero lawan membeku seperti es batu. Biasanya Aurora berada di belakang dan mengeluarkan es batu raksasa. 

Menurut saya yang paling ngeselin dari Aurora saat dia ngeluarin es batu raksasa yang membuat semua hero yang kena akan menjadi beku. 


Hero Ngeselin Tipe Marksman

1. Lesley

Lesley merupakan hero tipe Marksman, hal yang membuat Lesley ngeselin yaitu tembakannya memberikan damage yang besar, sehingga sekali tembakan HP hero lawan berkurang cukup banyak. Apalagi Lesley mempunyai skill 1 yang membuatnya bisa menghilang dan meningkatkan kecepatan selama 3 detik. 

Menurut saya skill 1 lesley inilah yang cukup ngeselin, bagaimana tidak dia bisa tak terlihat dan tiba-tiba mendekat dan menembak hero kita. Ngeselin banget nih hero, sakit lagi. 

Hero Ngeselin Tipe Support

1. Angela

Angela juga termasuk hero yang ngeselin, karena dia punya skill ultimate (Heartguard) yang bisa masuk ke dalam tubuh hero lain, dan membantu menyerang hero lawan. Yang bikin Angela ngeselin ketika tiba-tiba dia msuk ke tubuh hero lain, memberikan shield ke hero tersebut. 

Ketika hero yang dimasuki Angela mati, dia gak mati dan langsung keluar dari tubuh heo tersebut. 



*****

Nah, itulah 14 hero yang cukup ngeselin versi Santoz Ahmad, mungkin sebagian orang menganggap kalau hero-hero diatas itu biasa aja, tapi ada juga yang menganggap kalau hero-hero diatas emang ngeselin banget, pendapat orang boleh beda-beda kok. 

Kalau kamu punya daftar hero lain yang lebih ngeselin bisa tulis di kolom komentar ya Coy.

Terkadang hero yang sulit dikalahkan bisa menjadi hero ngeselin juga.

Semoga bermanfaat dan terhibur.

Baca Coy:
I’ll be back. 

Sek yo! 

2 Responses to "14 Hero Ngeselin Mobile Legends Versi Santoz Ahmad"

  1. Setidaknya jadi tahu..he
    Meskipun sampai saat ini aku belum tertarik untuk maen mobile legend, Mas..he

    BalasHapus