Selain Marksman, Inilah Hero yang Cocok Di Mid Lane Mobile Legends

Welcome back to Santoz Ahmad Blog, pagi Mobile Legends, Siang Mobile Legends, Malam Mobile Legends, hahaha. Emang lagi musim Mobile Legends kok. Oke kali ini saya akan ngomongin tentang hero yang cocok main di Mid Lane selain Marksman.

Seperti yang kita ketahui kalau Mid Lane biasanya ditempati oleh Hero tipe Marksman, tapi tahukah kamu kalau Hero tipe lain bisa menempati Mid Lane?

Hero yang Cocok di Mid Lane Mobile Legends

Contoh Hero yang cocok digunakan di Mid Lane (Jalur Tengah) yaitu tipe Mage karena Hero ini punya serangan jarak jauh, sama seperti Marksman.

Saya sudah merangkum Hero apa aja yang cocok digunakan di Mid Lane, simak dibawah ya Coy.

7 Hero yang Cocok Main Di Mid Lane Mobile Legends

1. Harley

Hero tipe Mage yang satu ini bisa kamu mainkan di Mid Lane karena mempunyai damage yang cukup besar, ditambah skill 2 Harley yaitu Space Escape yang bisa kamu gunakan untuk ngejar Hero lawan maupun kabur.

Apalagi kalau kamu bisa manfaatin skill 1 Harley yang bisa mengeluarkan kartu untuk mencicil HP lawan.

Ketika bermain di Mid Lane saya sarankan kamu cepat clear minion dan monster hutan supaya cepat naik level. Gunakan Skill 2 Harley untuk berpindah-pindah dengan cepat.

2. Kagura

Kagura juga merupakan Hero tipe Mage yang menurut saya cocok dimainkan di Mid Lane, kamu bisa memanfaatkan payung Kagura untuk menyerang Hero lawan.

Skill-skill Kagura juga sangat mematikan, apalagi Skill Ultimate-nya bisa menyerang beberapa Hero lawan sekaligus.

3. Cyclop

Hero tipe Mage ini juga cocok dimainkan di Mid Lane, Cyclop mempunyai Skill-skill yang cukup sakit, apalagi dengan kombinasi Skill Ultimate kemudian ditambah Skill 2, bisa membunuh Hero lawan dengan mudah.

Skill 2 Cyclop juga bisa menambah kecepatan Cyclop, bisa kamu manfaatkan untuk ngejar Hero lawan maupun kabur.

Skill 1 bisa kamu gunakan untuk membersihkan minion dengan cepat.

4. Lancelot

Lancelot merupakan Hero tipe Assassin yang cocok dimainkan di Mid Lane, manfaatkan Skill 2 Lancelot untuk membersihkan minion dengan cepat.

Lancelot mempunyai pergerakan yang sangat lincah berkat Skill-skill-nya, kamu bisa menggunakan Skill 1 untuk berpindah-pindah dengan cepat maupun untuk kabur.

Skill Ultimate-nya juga bisa kamu gunakan untuk mengejar Hero lawan maupun membersihkan minion dan monster hutan.

5. Hayabusa

Hayabusa juga cocok dimaiankan di Mid Lane, Skill 1 bisa melemparkan 3 shuriken untuk membersihkan minion dengan cepat.

Sedangkan Skill 2 bisa kamu manfaatkan untuk kabur ketika dikejar oleh Hero lawan, Skill Ultimate Hayabusa bisa kamu manfaatkan untuk menghajar Hero lawan maupun membersihkan minion dengan cepat.

Spell yang cocok untuk Hayabusa yaitu Retribution.

6. Gusion

Terakhir ada Gusion yang bisa kamu mainkan di Mid Lane, pergerakan Gusion yang lincah membuatnya cepat membersihkan minion dan monster hutan untuk naik level dengan cepat.

Menurut saya Gusion hampir sama seperti Lancelot yaitu mempunyai Skill-skill yang membuat pergerakan menjadi lincah dan serangan cukup mematikan.

7. Saber

Saber cocok dimainkan di Mid Lane karena mempunyai Skill 1 yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan minion dengan cepat.

Ditambah skill 2 yang bisa digunakan untuk kabur setelah menggunakan Skill Ultimate.

*****

Mid Lane tidak harus ditempati oleh Marksman, karena banyak hero lain yang cocok dimainkan di Mid Lane seperti 7 hero diatas.

Apakah kamu pernah menggunakan Hero diatas di Mid Lane?

Baca Coy:
I'll be back Coy.

Sek yo!

0 Response to "Selain Marksman, Inilah Hero yang Cocok Di Mid Lane Mobile Legends"

Posting Komentar