MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

13 Hal yang Biasanya Terjadi Ketika Menjelang dan Saat Lebaran

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 8 komentar:

  1. boro2 ditanya kapan nikah yg ada saya dibilangin jangan nikah dulu. nasib anak bungsu yang mulai memasuki umur seperempat abad, masih juga ditahan buat nikah.

    padahal udah ga betah jomblo terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah malah ditahan gitu mas haha, sabar aja ya :)

      Hapus
  2. Yang terakhir bikin makjleb banget tuh. hehe... saking seringnya jadi jawabnya ngelucu aja kalau saya. Itu juga yang kaleng, mending mah isinya rengginang, kalau di rumah tante saya isinya malah gulungan benang sama jarumnya. Parah deh pokoknya. Kalau saya malah jarang banget Nge-WA pas lebaran kebanyakan telpon sama video call aja. capek nih jempol ngetikin satu-satu ama mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha sepertinya momen ditanya kapan nikah sudah menjadi tren pertanyaan tiap tahun ya haha

      Hapus
  3. Mantap nih, ke-13 hal yang terjadi saat lebaran semuanya bener banget :D

    apalagi yang ditanya kapan nikah haha untung saya udah nikah. Dulu pas masih kuliah lebarannya ditanyainnya kapan wisuda?

    banyak pertanyaan emang ya rangorang

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, kalo cuma mau nanya kapan nikah kan gak harus pada momen lebaran, bisa lein waktu aja gitu haha

      Hapus
  4. Admin mau nikah ya .. Ciehhhh 😊😊

    BalasHapus
5852500895953911740