MGt8NqFdNWt4MGp8NapcNGx9NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Melihat Langsung Patung Ganesha Tidur di Desa Wisata Banjarejo

Share This Article :
santoahmad

Santoahmad adalah blog yang membahas tentang teknologi, lifestye dan hal-hal menarik lainnya, disajikan dalam gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, terkadang juga lucu

Click here for comments 14 komentar:

  1. Berarti rute yg mas pilih itu lewat polokulon tembusnya nanti di wirosari ya? Atau lewat mana? Soalnya mbakku lewat wirosari wirosari katanya medannya juelek banget.

    Belom kesana sih Ku, semoga bisa segera terealisasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba rumahku kan daerah selatan jadi lewat Pulokulon tembusnya Selatan Bledug Kuwu terus ke timur. Ya diagendain aja mba hehe

      Hapus
  2. wah kapan ay aku bisa ke sini, aku suka sekali wisata spt ini banyak nmabah wawasan ya

    BalasHapus
  3. Bbrp kali melihat patung ganesha, tp blm ada yg tidur :D. Itupun melihatnya fmbukan di Indonesia. Ternyata yg ganesha tidur amalah ada di negara sendiri :). Kapan2 hrs didatangi nih. Dan aku takjub aja liat hrg jajanannya msh ada yg 1000???. Omg, aku siap2 kalap jajan sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini masih baru dibuka mba, Juni 2018 kemarin dan mulai rame pengunjung dari dalam maupun luar kota Grobogan.

      Hapus
  4. Mayan lah terjangkau ya, Mas tiketnya. Dan saya beruntung lihat ini jadi tahu. Karena belum pernah lihat patung ganesha tidur secara langsung..

    Terawat gitu ya, Mas penemuan fosilnya, jadi tahu para pengunjung yang datang. Ajak aku kesana, Mas..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini penemuan fosilnya emang udah lama dan dirawat di Rumah bapak kepala Desa Banjarejo.

      Lain kali kesini aja mas Andi hehe

      Hapus
  5. Wih baru tau ada ganesha tidur, biasanya Buddha yang tidur wkwk

    Seandainya kalau pelajaran sejarah itu bisa ke tempat2 gini ga di kelas mulu pasti gabosen *yah malah curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya kali aja nanti ada pelajaran yang langsung mengunjungi tempat-tempat bersejarah, biar muridnya gak bosen, tapi kembali lagi harus siapkan dana yang lebih.

      Hapus
  6. patung ganesha tidur??? baru tau ada begitu, kira-kira ada arti atau sejarahnya gak sih patungnya? Kan gak asik kalau cuma foto-foto dan datang kesana tapi gak tau cerita dibaliknya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sejarahnya dulu ditemukan fosil Gajah Purba di Desa Banjarejo sini mba.

      Hapus
  7. Ganesha tidur, kayaknya kemaren sempat beberapa kali liat di sosial media.

    Wah! Harga tiketnya sangat terjangkau ke arah murah bgt ini mah namanya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya murah banget mas, kesini aja kalau pas lagi liburan haha

      Hapus
5852500895953911740