Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Cuy

Halo Cuy, apa kabar? Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Kosong kosong ya hehe.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Mumpung masih momen lebaran ke 3 nih, kalian masih sibuk acara pertemuan keluarga atau udah free nih Cuy, yang pasti ada yang masih sibuk dan ada juga yang udah free kan?

Kalau saya sendiri masih ada saudara yang berkunjung ke rumah nih, maklum lah kan saya tinggal di rumah nenek, jadi anak-anaknya yang sungkeman kesini hehe.

Lebaran tahun ini ada acara apa nih di tempat kalian? bisa share di kolom komentar ya.

Kalau di tempat saya ini lagi ada acara Takbir Keliling nih Cuy, diikuti 9 Dusun dari Desa Kenteng. Acaranya meriah banget, karena tiap Dusun yang ikut membuat miniatur yang keren-keren.

Acara ini juga diikuti langsung oleh Bapak Kepala Desa Kenteng, dan persertanya bebas mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ngomong-ngomong, saya udah lama gak nongol di sini ya, hehe. Ya karena saya sibuk kerja sekarang di dunia nyata dan gak ada waktu buat nulis dan menghibur kalian.

Ahh, alasan aja kamu San, padahal kalau dipikir-pikir ada waktu nulis juga, bilang aja kamu males.

Hahaha, tenang Cuy, saya gak males kok, cuma itu capek aja pulang kerja malem dan abis itu langsung maen game istirahat hehe.

Ya ini kan juga sudah mulai semangat lagi.

Tak liat liat sekarang masih banyak ya temen-temen Blogger yang semangat nulis, wah keren deh saya acungin jempol semangat mereka.

Saya sebagai Blogger muda yang gatheng dan gagah harusnya malu sama Blogger Emak-emak yang masih semangat dan eksis, bahkan teman saya juga masih dapet penghasilan dari hasil karya menulis, seperti mba Ika tuh.

Cek aja blognya diyanika.com

*****

Saya juga mau sedikit curhat nih Cuy, blog saya yang asroda.com ternyata udah habis masa aktif domainnya, wah saya kan gatau, karena lama gak saya urus, tiba tiba expired aja.

Tanpa adanya pemberitahuan, biasanya kan kalau masa aktif mau abis ada email masuk, lha ini gak ada pemberitahuan, eh tiba-tiba ga bisa dibuka.

Hmmmb padahal blog itu udah saya isi dengan satu niche yaitu Otomotif, tapi ya udahlah emang udah waktunya hilang.

Semua itu ya karena kemalasan saya, gak mengurus Blog yang udah saya bangun mulai nol.

Ya sekarang harapan saya tinggal satu di Blog Santo Ahmad ini, ini juga sebelumnya Santoz Ahmad, berhubung kena banned adsense saya ganti domain.

Saya udah 2 kali kena ban Cuy, pedih gak tuh?

Tapi semua itu gak membuat saya langsung menyerah dan putus asa, masih ada harapan asal mau sungguh-sungguh, karena merawat itu lebih susah.

Saya harus menyemangati diri saya sendiri dan gak boleh males-malesan lagi.

Jadi ingat tahun 2016 pas awal saya kenal dunia menulis ini, awal itu saya nulis ya sekedar nulis dan buat nambah temen, belum paham kalau nulis di Blog itu bisa dapet uang.

Mulai pertengahan tahun 2017 saya mulai belajar cara optimasi Blog, ketemu dengan Grub Blogger Energy yang sekarang ilmunya masih saya terapkan di Blog saya.

Semoga kedepannya saya bisa konsisten nulis di Blog ini, ya minimal sehari satu tulisan lah, ini kan juga Blog gado-gado, gak satu niche kayak Blog lainnya.

Jadi ya tinggal tulis aja apa yang ingin saya tulis hehe.

*****

Saat ini fokus saya ya menambah skill nulis dan belajar SEO, saya gak peduli mau dapet penghasilan dari Blog atau enggak, karena saya udah ada penghasilan kerja di Kantor.

Tapi seiring berjalannya waktu jika Blog ini saya rawat dengan sungguh-sungguh pasti akan berbuah manis, saya yakin akan hal itu.

Gak ada yang instan dan gak ada yang mudah, semua butuh perjuangan karena di dunia perbloggingan ini saingan atau kompetitor kita adalah blog blog besar.

Meskipun begitu ya saya harus mencari ide dan inovasi baru biar saya tetap bisa eksis di dunia maya ini.

Ya itulah motivasi yang saya berikan kepada diri saya sendiri hehe.

Saya rasa sampai disini dulu, tetap semangat dan belajar.

Baca Cuy:

Sek yo!

0 Response to "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah Cuy"

Posting Komentar