Masih Adakah yang Bermain Winning Eleven PS2 Saat Ini

Rasanya saya kangen dengan permainan tahun 2010 sampai 2014, dimana hari-hari saya ditemani dengan konsol PlayStation 2. Permainan favorit saya tentunya Winning Eleven, ya permainan sepak bola yang tak bosen-bosennya saya mainkan.

Lalu, apakah saat ini masih ada yang bermain Winning Eleven PlayStation 2 di 2020 ini?


Saking senengnya dengan Winning Eleven, dulu tiap hari sesudah sholat isyak saya bermain dengan teman-teman saya, sekitar 4 sampai 6 orang, kita bermain mode CUP, jadi tim kita bisa saling bertemu satu sama lain.

Winning Eleven PS2

Permainan seperti ini bisa mengasah kemampuan dan skill kita, misal saya bertemu dengan teman saya si A dan menang, belum tentu saya bisa mengalahkan si B dipertemuan berikutnya.

Diantara lawan-lawan tersebut pasti ada kelebihan dan kekurangannnya, ada yang jago menyerang, ada yang jago bertahan dan ada yang jago menyerang dan bertahan.

Meskipun cuma permainan tapi saya senang, setiap pertandingan saya mencoba trik trik baru dan berbeda, misal melawan tim A saya menggunakan strategi A begitupun ketika melawan tim B saya menggunakan strategi yang lain.

Tujuannya ya agar jadi Juara, meskipun gak dapet hadiah berupa piala asli maupun uang tunai, tapi hal tersebut sudah membuat saya dan teman-teman bahagia.

Daripada nongkrong dan melakukan hal-hal yang negatif, mendingan main game kan?

Ya terkadang ada juga temen saya kalo kalah dia kesel dan agak emosi, maennya ngawur hehe.

Kalo kamu pengen jadi pemain Winning Eleven yang jago, jangan suka emosi atau baperan ya, lebih baik belajar dari kesalahan biar skill kamu meningkat.

Saya jadi ingat pas main lagi seru-serunya, di tengah pertandingan listrik padam, alhasil ya TV ikut mati, hal tersebut menjadikan saya dan teman-teman agak kecewa, apalagi kalo udah final dan kemenangan udah di depan mata.

Kamu pernah mengalami hal tersebut gak?

Teman saya yang punya rental PS 2 sekarang juga udah tutup, karena sepi peminat karena anak-anak lebih suka bermain game online, tapi ada juga rentalan di sekitar sini yang masih buka, meskipun kebanyakan PS 3 dan PS 4.

*****

Apakah Sekarang Eranya Game Online?


Ngomongin game online, sebenarnya juga udah ada sejak lama, ketika saya masih SMP sekitar tahhun 2008 teman-teman saya juga sudah main game online di warnet.

Kalau jaman itu yang terkenal Point Blank.

Jaman sekarang sepertinya game online makin banyak diminati anak-anak muda, karena bisa dimainkan lewat hape dan tidak takut kalo listrik tiba-tiba padam.

Seperti yang kita ketahui banyak game online yang terkenal seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan lain-lain.

Bermain game online sepertinya lebih seru karena lawan kita bisa darimana aja, namanya juga online kita bisa bertemu lawan dari berbagai negara dan punya skill skill yang tingkat kesulitannya berbeda.

Menurut saya kelemahan game online yaitu ketika kuota habis, jaringan gak stabil, dan baterai habis.

Semua ada kelebihan dan kekurangan masing-masing, mau main game offline ataupun game online tidak ada masalah, yang penting kita senang ketika memainkannya.

Panduan Bermain Winning Eleven PS2

Oh iya saking cintanya sama Winning Eleven PS2, saya juga membuat panduan bermain Winning Eleven PS2, mulai dari dasar hingga lanjutan, meskipun saya bukan seorang master, setidaknya saya bisa berbagi ilmu kepada pemula yang ingin mendalami game ini.

Kalau kamu tertarik untuk belajar Winning Eleven bisa baca dan praktekkan panduan yang sudah saya tulis, cukup lengkap kok, mulai dari teknik dasar, memilih tim, mengatur formasi, hingga skill skill lanjutan.

Panduan Bermain Winning Eleven PS2 bisa kamu baca di bawah ini:



*****

San, Apa Saat Ini Kamu Masih Main Winning Eleven PS2?


Jujur, saat ini saya sudah tidak bermain Winning Eleven PS2 lagi, bahkan PlayStation 2 kesayangan saya sudah saya bungkus rapi di kardusnya.

Saya simpan rapi di lemari kaca depan, lengkap dengan 2 stik dan 1 memory card.

Sengaja gak saya jual biar jadi kenang-kenangan suatu saat nanti, misal suatu saat saya kangen bermain Winning Eleven, saya bisa membuka kardus tersebut kapanpun, semoga mesinnya tetep bagus.

Saat ini game yang saya mainkan cuma satu yaitu Mobile Legends, InsyaAllah saya juga akan membuat panduan dan tips bermain Mobile Legends.

Yowes, sampai sini dulu ya.

0 Response to "Masih Adakah yang Bermain Winning Eleven PS2 Saat Ini"

Posting Komentar